Pengembang Samsung Galaxy Watch 5 telah diumumkan ke publik, sepertinya

Samsung Galaxy Watch 5 series memiliki beberapa varian dan model strap.

Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Watch 4 Classic, generasi sebelum Samsung Galaxy Watch 5. (Samsung)

Duniateknologi.info – Seri Samsung Galaxy Watch 5 diyakini akan diluncurkan dalam waktu dekat. Menjelang perilisannya, render dari Samsung Galaxy Watch 5 bocor secara online.

Harap dicatat, perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan acara Galaxy Unpacked pada 10 Agustus.

Acara tersebut dapat memperkenalkan beberapa perangkat antara lain Samsung Galaxy Z Fold4, Galaxy Z Flip4, Galaxy Watch 5 series dan TWS Galaxy Buds 2 Pro.

Dari Licker Evan Blass (91 ponsel) menunjukkan desain jam tangan pintar Samsung baru dari sudut yang berbeda. Dua varian pertama memiliki nomor model SM-R920 dan R925F. Ini adalah model yang membawanya ke Galaxy Watch 5 Pro.

Keduanya memiliki ukuran 45 mm dan sport strap. Tiga model berikutnya adalah SM-R900, SM-R905F dan SM-R910.

Samsung Galaxy Watch 5. (91 Ponsel x Evan Blass)
Samsung Galaxy Watch 5. (91 Ponsel x Evan Blass)

Model Samsung Galaxy Watch 5 ini tersedia dalam ukuran 40mm dan 44mm. Ini fitur tali silikon standar yang dapat dipertukarkan dengan mekanisme penguncian.

Samsung Galaxy Watch 5 Pro tampaknya memiliki bezel yang lebih besar dan lebih tebal. Ini mungkin karena baterai yang lebih besar dibandingkan dengan versi biasa. tersebut gizmochina, Seri Galaxy Watch 5 dilengkapi dengan GPS bawaan.

Satu perbedaan antara Galaxy Watch 5 Pro (SM-R925F) dan Galaxy Watch 5 biasa (SM-R905F) adalah dukungan LTE.

Samsung Galaxy Watch 5. (91 Ponsel x Evan Blass)
Samsung Galaxy Watch 5. (91 Ponsel x Evan Blass)

Laporan terpisah dari 9to5Google TWS Galaxy Buds 2 Pro telah berhasil mengungkap prediksi harganya. Harga perangkat dikatakan sekitar 230 dolar atau 3,4 juta rubel.

Jika kebocorannya benar, ini adalah peningkatan besar dari perangkat yang dapat dikenakan Samsung sebelumnya. Bocoran tersebut mengklaim bahwa perusahaan tersebut mengemas audio 24-bit ke dalam headphone terbarunya. Sebuah teaser yang menunjukkan fitur-fitur dari seri Samsung Galaxy Watch 5 diharapkan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!