class="post-template-default single single-post postid-23687 single-format-standard unselectable group-blog">

MASUKKAN HPK DI SINI dan PISAHKAN DENGAN KOMA (hpk 1, hpk 2, hpk 3, dst)

Pengguna Pamerkan Pengalaman Gunakan Robot Pintar Amazon “Astro”

Pengguna Pamerkan Pengalaman Gunakan Robot Pintar Amazon “Astro”

Pengguna di seluruh negara mulai memamerkan robot rumah Jika Anda membeli Amazon Astro, Anda bisa membeli setengahnya untuk sebuah robot seharga $1.450 atau dipatok dengan harga Rp20.900.000.

Foto dan video mengenai robot rumah Amazon Astro hadir di dunia nyata mulai bermunculan, saat pengguna awal gadget rumah Pintar undangan saja mulai bermain-main dengan robot baru mereka.

Anehnya, meskipun saya diberitahu bahwa kiriman akan dirilis pada bulan November, itu adalah satu-satunya video yang telah diunggah.

foto: theverge.com

Seorang pengguna bernama Bob Rekieta mengunggah video Robot Astro owns the tergulat setelah diperintahkan untuk pergi ke “rumah” atau “sarang”, dengan membawa bir, yang kemungkinan bir tersebut diletakkan oleh seseorang, karena benda ini tidak memiliki tangan.

Kemudian Astro dippintahkan untuk “menemukan Celeste,” atau “temukan Celeste, ”Dan robot itu memiringkan layarnya sambil melihat sekeliling dengan” mata “melingkarnya. Gerakan robot itu dari mengeksekusi perintah, dan menemukan pencari rumah yang mencari bir dan menampilkan “Hai Celeste” di layarnya saat dia menatap.

https://youtube.com/watch?v=3Nw5NjVYUqY%3Ffeature%3Doembed

Selain itu, pengguna lain bernama Matthew Nereim, yang memenangkan lima terbesar kedua di Florida, dianugerahi gelar Bloomberg karena Robot Astro Milky yang merupakan cahaya biru terbesar kedua.

Saya dulu mengatakan bahwa Bloomberg dulu membuat robot dari telepon dan saya dulu menggunakan robot tersebut.

juga memiliki Astro yang mengikutinya ketika ia di rumah, dan robot astro milik juga bekerja sebagai layar pintar (stampilan pasar) untuk portable Alexa yang juga dapat membawa minuman di tempat kargo onboardnya.

“Ini seperti R2-D2 kecil Anda sendiri,” kata Nereim kepada Bloomberg.

“Teman-teman dan keluarga saya menganggapnya lucu. Mereka berkata: ‘Benda ini mengikuti Anda?!”

foto: theverge.com

Namun, meski begitu, terdapat beberapa masalah, dimana robot menjadi bingung saat mencari basis pengisian dayaya dan setiap kali berada di dekat tangga, kata Nereim.

Namun, robot Astro tersebut tidak pernah terlempar ke bawah tangga, ketika hal ini muncul karena robot itu pertama kali mengumumkan kemungkinan terjadinya hal tersebut.

https://youtube.com/watch?v=eSF6thR4sMA%3Ffeature%3Doembed

Nereim juga g pada pada pada om om om om om om om om om om om om om om om om om om om om om om om om om om 1. 1. 1. 1. 1. 1. 1. 1. 1. 1. 1. 1. 1. 1. om om Nereim membayar $999 sebagai pendukung awal, dan dirinya menambahkan bahwa kepemimpinan harga sebesar $700 akan lebih masuk akal.

Robot Astro yang diumumkan pada September 2021 adalah robot rumah (robot rumah) pertama Amazon dan saat ini tersedia untuk dibeli melalui program undangan untuk $999.

Program tidak mendukung program beta Hari Pertama Amazon di mana pengguna memiliki opsi untuk mengirimkan umpan balik (masukan) agar terhubung dengan pebelkat sebelum dijual secara umum.

“Amazon memiliki banyak data prestasi, tetapi juru bicara perusahaan, Patrick Santucci menggunakan kepada The Verge bahwa”[mereka] melihat umpan balik positif dan belajar banyak tentang bagaimana pelanggan ingin menggunakan robot konsumen. “

juga menggunakan bahwa masih terlalu dini untuk terhubung dengan robot Astro akan tersedia lebih luas.
Astro adalah robot beroda yang dilengkapi kamera. Anda dapat mendownload dan menikmati video feed-on-app fitur Astro, mengotrol gerakannya dari jarak jauh, serta berbicara dan mendengarkan melalui speaker dan microphone robot tersebut.

Selain itu, robot Astro juga dapat dianggap sebagai robot keamanan rumah dan mengirim peringatan ketika melihat orang yang tidak dikenal.

Dengan dirilisnya paket Ring Protect Pro yang berharga $20 setahun, Anda dapat mengunduh hingga 60 video game dan mengunduh robot secara gratis menggunakan fitur menuslidiki peristing yang dapat Anda lakukan.

Selain itu, seperti yang ditunjukkan dalam video, Astro dapat mempelajari tata letak rumah pengguna dan mematuhi perintah untuk pergi ke ruangan tertentu.

Robot Astro juga bisa digunakan tatap muka dan tatap muka. Astro bekerja sebagai layar pintar (layar pintar), dapat memutar musik, menunjukkan cuaca, dan menjawab pertanyaan.

Panggilan video juga tersedia dalam home robot ini, yang dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel, dan Amazon mengatakan ada rencana untuk bekerja dengan aksesoris pihak ketiga untuk merekam data seperti tekanan darah.

Amazon menawarkan berbagai macam produk yang dapat dibeli dengan kemudahan memberikan penggunaan produk Anda sebaik mungkin dari versi terbaru Alexa Together.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!