Pengguna Twitter ini berani memberikan bocoran render ASUS Zenfone 9.

Gambar perangkat ASUS Zenfone 9 yang dicurigai telah muncul di Twitter. Informasi itu dibagikan oleh akun Twitter SnoopyTech. Ya! Hal ini menunjukkan bahwa ASUS Zenfone 9 terlihat sangat menarik dan smartphone ini akan diluncurkan pada 28 Juli di pasar global.

Sebelumnya, ASUS secara tidak sengaja merilis video promo ZenFone 9 yang tidak hanya mengungkap spesifikasi utamanya, tetapi juga memamerkan desain dari ZenFone 9.

Seperti yang diharapkan banyak orang, ASUS Zenfone 9 merupakan penerus Zenfone 8 yang dirilis tahun lalu. Dalam perkembangan terakhir, bocoran spesifikasi yang dibagikan oleh SnoopyTech di Twitter memperkuat kekurangan yang dibuat oleh ASUS.

Seperti yang bisa kita lihat bersama, ASUS Zenfone 9 hadir dengan bentuk kotak. Layarnya memiliki lubang punch yang ditempatkan di sudut kiri atas, yang dikelilingi oleh bezel tipis kecuali dagu bawah. Sementara itu, tombol volume dan power berada di sisi kanan perangkat.

Sisi kiri dibuat transparan dan smartphone ini memiliki dua grill speaker, port USB-C dan semua tempat kartu SIM di bagian bawah. Sedangkan di sisi atas, ASUS menempatkan port jack 3.5mm dan lubang microphone.

Satu hal yang sangat menarik, pada panel belakang, ASUS Zenfone 9 hanya memiliki dua ring kamera berukuran besar. Ada tulisan 50MP WIDE CAMERA dan GIMBAL STABILISATION. Ya! Hal ini menunjukkan bahwa setidaknya kedua fitur tersebut hadir di Zenfone 9.

Terlepas dari semua ini, rendering yang dibagikan oleh SnoopyTech tidak mengungkapkan spesifikasi utama smartphone sama sekali. Namun, Zenfone 9 dikabarkan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1 karena kelalaian ASUS dalam video promo.

Kabar lainnya, smartphone ini akan memiliki baterai 4.300 mAh dan layar sAMOLED 5,9 inci dengan refresh rate 120Hz. Zenfone 9 juga dikatakan hadir dengan pemindai sidik jari di samping, yang dapat digunakan sebagai tombol pintar untuk menggesek situs web.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!