Penjualan pertama vivo X80 Series berlangsung

Vivo telah membuka program penjualan Vivo X80 Series di pasar Indonesia pada akhir Juli 2022. Vivo X80 Pro seharga Rp. 15.999.000 dapat dibeli. Sedangkan bagi konsumen yang mencari vivo X80, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 11.999.000 akan terjual.

Konsumen sudah dapat berbelanja di e-store vivo, e-commerce partner vivo, Blibli dan Tokopedia, serta toko offline vivo. Sebagai generasi terbaru dari jajaran smartphone flagship fotografi profesional vivo, vivo X80 Series hadir dengan berbagai fitur menarik.

Smartphone ini tidak hanya menawarkan pengalaman baru berupa One Tap to Cinematic Professional Imaging, tetapi juga dilengkapi dengan 3D Ultrasonic Large Fingerprint Sensor dan teknologi Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber yang dapat merasakan berbagai aktivitas pengguna.

“Kami senang karena akhirnya konsumen bisa merasakan secara resmi Vivo X80 Series melalui jalur online dan offline. Kami berharap kehadiran Vivo X80 Series mendapat respon positif,” ujar Hadi Mandala, Product Manager Vivo Indonesia.

vivo X80 Pro hadir dengan banyak fitur canggih dan peningkatan spesifikasi, tidak hanya dalam pencitraan tetapi juga dalam kinerja. Secara khusus, Vivo meningkatkan sistem keamanan dan privasi pada ponsel ini untuk mengembalikan fleksibilitas penggunaan smartphone.

Berdasarkan permintaan tersebut, vivo telah mengembangkan sistem keamanan berlapis pada vivo X80 Pro, berupa sensor 3D Ultrasonic Large Fingerprints dengan dua pembaruan unik: teknologi ultrasonik terbaru dan area bukaan yang luas.

Teknologi ultrasonik ini memungkinkan pembukaan kunci sidik jari yang lebih aman dan lebih cepat, dalam waktu 0,2 detik. Proses pemindaian sidik jari dapat dilakukan tanpa lampu layar, dan tidak terpengaruh oleh cahaya yang kuat atau tangan yang basah.

Dari segi ukuran, area bukaan area optik yang diperkenalkan pada vivo X80 Pro adalah 11,1 kali lebih besar dari sensor sidik jari optik pada perangkat secara keseluruhan, mengurangi kesulitan membuka dan meningkatkan kemungkinan penggunaan kreatif dari fitur. .

vivo menyederhanakan proses pendaftaran sidik jari dengan menjadi pendaftaran satu kali saja dan menawarkan penyempurnaan berupa fitur quick start. Ini memungkinkan pengguna untuk membuka aplikasi lebih cepat, serta otentikasi dua sidik jari untuk memberikan privasi lebih pada ponsel.

Tak hanya itu, terobosan lain dari segi performa di Vivo X80 Series adalah inovasi Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber yang berfungsi menjaga suhu ponsel agar tidak panas meski menjalankan berbagai aplikasi.

Area pendingin yang besar ini mendistribusikan panas secara merata dan mendistribusikannya ke area perpindahan panas. Dengan demikian, pengguna dapat dengan mudah melakukan tugas-tugas berperforma tinggi dan haus daya menggunakan smartphone.

Semua peningkatan performa pada Vivo X80 Series tentunya membutuhkan power boost yang kuat. Untuk alasan ini, vivo X80 Series 80W FlashCharge telah membuat kemajuan signifikan pada modul daya dengan menghadirkan teknologi baterai sel ganda hemat daya bersertifikat TÜV Rheinland.

Vivo X80 Pro memiliki baterai 4.700 mAh dan vivo X80 memiliki baterai 4.500 mAh. vivo X80 Series sudah mendukung kapasitas baterai flash nirkabel 80W yang dapat terisi penuh dalam 35 menit.

Tidak hanya itu, vivo X80 Pro mendukung Pengisi Daya Flash Nirkabel 50W yang dikombinasikan dengan basis pengisian daya nirkabel. Memang, dukungan ini memungkinkan pengguna untuk membayar dengan cepat, efisien dan waktu yang fleksibel di mana saja dan kapan saja.

“Vivo X80 Pro yang kami bawa ke Indonesia menghadirkan performa yang dapat memberikan pengalaman profesional untuk menjawab kebutuhan pengguna yang terus meningkat. Semua terobosan teknologi tersebut telah kami masukkan ke dalam Vivo X80 Pro,” ujar Hadi.

Menyambut kedatangan vivo X80 Series sebagai generasi baru lini smartphone flagship fotografi profesional dari vivo, vivo akan menyapa pengguna dengan menampilkan billboard 3D mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2022 di Bundaran Hotel Indonesia No. Jakarta Pusat.

Dalam demo berdurasi 30 detik ini, konsumen dapat melihat Vivo X80 Series bergerak dinamis mulai dari lensa, yang menunjukkan bahwa smartphone tersebut “tahan air”. Ya! Itu berkat sertifikasi IP68 yang disematkan oleh Vivo.

Selanjutnya, video ditutup dengan ‘curtain call’ dari vivo X80 Series, yang menampilkan desain perangkat yang indah dan warna yang estetis. Diharapkan dengan hadirnya billboard 3D ini semakin menambah keseruan dan keseruan hadirnya Vivo X80 Series di pasar Indonesia.

Program Hari Penjualan Super Seri Vivo X80

Bertepatan dengan pembukaan penjualan Vivo X80 Series di pasar Indonesia, Vivo meluncurkan program special sales week. Ya! Program ini dapat dinikmati oleh pengguna hingga 5 Agustus 2022 secara eksklusif di vivo e-Sur dan mitra e-commerce resmi Tokopedia dan Blibly.

Dengan sistem pembayaran, konsumen dapat mengakses pembayaran dengan mudah melalui layanan Home Credit Indonesia (HCI), Blibli Instore, Kredit Plus, Kredivo dan AEON. Konsumen dapat menikmati promosi uang muka 0% untuk layanan Home Credit Indonesia dan Kredit Plus.

Sedangkan untuk pembelian yang dilakukan melalui platform Blibli Instore, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp750.000 yang berlaku untuk semua sistem pembayaran. Hingga Rp 1,5 juta untuk konsumen yang menggunakan platform Kredivo. Mereka memenuhi syarat untuk pengembalian dana.

Terakhir, konsumen yang membeli vivo X80 atau vivo X80 Pro melalui layanan AEON dapat menikmati promosi AEON Load Cashback. Menariknya, penawaran ini berlaku untuk sewa 12, 15, 18, hingga 24 bulan.

Selain penawaran di atas, Vivo Indonesia akan membuka program trade-in atau program pertukaran untuk Vivo X80 Series. Dicari banyak konsumen, penawaran ini berlaku hingga 31 Agustus 2020 dan bisa didapatkan di toko/dealer yang berpartisipasi.

Tidak hanya itu, Vivo juga menawarkan diskon yang luar biasa. Bagi pengguna vivo yang memiliki keanggotaan X-Club dan sudah memiliki Vivo X80 Series, dapat menikmati layanan jalur prioritas di seluruh service center vivo di Indonesia.

Dengan fasilitas ini, konsumen langsung dilayani oleh teknisi berpengalaman tanpa antri saat datang langsung ke service center Vivo. Selain itu, Pusat Layanan Vivo akan menyediakan suku cadang pengganti sementara kepada konsumen yang menurunkan ponselnya untuk diperbaiki.

“Kami berharap saat program Super Selling Week dibuka, konsumen dapat dengan mudah merasakan performa smartphone ini dan menikmati Vivo X80 Series untuk menciptakan karya sinematik,” kata Hadi.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!