Percaya diri, Coach Zeiss yakin roster EVOS Legends lebih kuat dari dunia di MPL Season 10

Zeiss menyatakan keyakinannya pada roster EVOS Legends di MPL Season 10 yang lebih kuat dari roster Dunia.

EVOS Zeys (Instagram/z3zeys)

Duniateknologi.info – EVOS Legends dipercaya sebagai salah satu tim Mobile Legends yang luar biasa di MPL Season 10 mendatang. Pelatih Zeiss yang membenarkan hal tersebut mengungkapkan keyakinannya dengan daftar tim yang disebut-sebut lebih kuat dari daftar dunia.

Berbeda dengan sejumlah tim yang sudah mulai mengungkapkan roster utama mereka untuk MPL Season 10 mendatang. EVOS Legends adalah salah satu tim yang menunggu pemain yang akan melindungi tim secara rahasia nantinya.

Meski tidak ada bocoran, dalam siaran langsung di YouTube beberapa waktu lalu, pelatih tim Macan Putih Zeis mengungkapkan keyakinannya terhadap roster EVOS Legends yang menurutnya lebih kuat dari roster dunia di MPL Season 10.

Sekarang bagus (roster), hanya karena roster dunia dulu pemain biasa dan sekarang berbeda.Zeis menjelaskan.

Tak heran jika Zeiss sangat percaya diri dengan roster EVOS Legends di MPL Season 10 mendatang. Pasalnya, tim Macan Putih dikabarkan tengah menawarkan pemain asal Filipina sebagai EXP utama mereka, Laner Dilarski.

EVOS Legenda.  (Instagram/Ihsanbesarik)
EVOS Legenda. (Instagram/Ihsanbesarik)

Terdiri dari Wann, Oura, Rekt, Luminer dan Donkey, roster dunia EVOS Legends dikenal sebagai salah satu roster terkuat di kancah pro Mobile Legends. Pada saat itu, daftar ini memenangkan banyak kemenangan bergengsi.

Masih belum ada pengumuman resmi mengenai roster EVOS Legends untuk MPL Season 10. Banyak yang percaya bahwa akan ada banyak kejutan untuk setiap tim di turnamen mendatang.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!