Perjalanan Karier Aktris Cantik Citra Kirana

Perjalanan Karier Aktris Cantik Citra Kirana

Siapa yang tak kenal Citra kirana artis cantik dan anggun yang telah berhijab  Artis cantik itu kini telah menikah dan memiliki seorang anak laki-laki.

Kini ia telah menikah dengan artis sinetron tampan Rezky Aditya. Tanpa pacaran terlebih dahulu keduanya resmi menjadi sumi dan istri pada 1 Desember 2019 lalu.

Bungsu dari empat bersaudara ini telah aktif di dunia hiburan sejak 2009 silam. Mengawali karier dengan mengikuti ajang Gadis Sampul pada 2007. Sinetron pertama yang ia bintangi adalah sinetron dengan judul Janji Cinta. Berperan sebagai Cinta dan beradu akting bersama Raffi Ahmad pada sinetron tersebut.

Pada judul sinetron Nikita yang tayang di tahun 2009 ia berperan menjadi Fatima. Bakat aktingnya memukau pada judul sinetron tersebut. Sehingga membuatnya makin banyak membintangi beberapa judul sinetron yakni ‘Safa dan Marwah’, ‘Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadan’, ‘Putri Yang Ditukar’, dan ‘Dewa’.

Namanya makin terkenal setelah ia membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji berperan sebagai Rumana gadis cantik solehah yang berhijab. Lewat aktingnya sebagai Rumana ia mendapatkan beberapa nominasi penghargaan.

Ia pun berhasil memenangkan kategori Aktris Terfavorit dan Aktris Sinetron Terpuji di ajang Festival Film Bandung 2013.

Kini ia telah menikah dengan aktor dan juga model tampan, Rezky Aditya. Pria kelahiran 26 Februari 1985 tersebut resmi meminangnya pada 1 Desember 2019 lalu. Kini telah memiliki buah hati berjenis kelamin laki-laki bernama Athar.

Kariernya makin bersinar semenjak berhijab, berbagai tawaran iklan juga semakin banyak yang dibintangi. Kini ia tengah menjadi brand ambassador sebuah produk pewangi pakaian khusus hijab yaitu royale by soklin. dikutip dari royalebysoklin.com ia merasa senang menjadi brand ambassador royale by soklin, ia sangat suka dengan aromanya yang membuatnya percaya diri.

Produk royale by soklin tak hanya diperuntukan khusus hijab namun boleh juga untuk pakaian lainnya. Wanginya yang tahan lama dan memiliki kesegaran bagai perfume mewah telah membuat ia jatuh hati kepada produk royale by soklin tersebut.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!