Pilihan Hero Mobile Legends Harus dibanned Terbaru

Pilihan Hero Mobile Legends Harus dibanned Terbaru

Pilihan Hero Mobile Legends Harus dibanned Terbaru – ketika bermain rank mulai dari liga epic keatas,ada pilihan draft pick mobile legends,apa itu mode draft pick mobile legend ??

mode ini untuk kita memilih dan banned sebagian hero pick yaitu kita memilih salah satu hero kita gunakan,sedangkan ban adalah menandai hero yang ingin kita banned atau dilarang dimainkan,ketika hero sudah kita pilih untuk banned maka hero tersebut tidak bisa di gunakan oleh lawan maupun teman team.

biasanya di rank epic masing-masing tim hanya boleh ban 3 hero,jadi total hero yang di ban dari 2 tim adalah 6 hero. Ketika memilih hero yang ingin di banned ada baiknya anda melihat chat dari permintaan tim,dari pengamatan saya bermain mobile legends sendiri tanpa tim ,rata-rata ketika main rank diatas epic ada beberapa hero langganan di banned.

Daftar Pilihan Hero Mobile Legends Harus dibanned Terbaru

1. Hanzo

Hero Hanzo memang termasuk hero yang Over Powered (OP) di Mobile Legends, karena Damage dari skill hero ini sangat sakit. jadi tak heran jika Anda wajib memasukkan hanzo sebagai hero yang di ban.

Hanzo dapat menjadi pemain keenam dalam medan perang Land of Dawn. Dengan skill ultimate miliknya, Hanzo dapat “membelah diri” menjadi ninja iblis penghisap darah.

Menggunakan Ulti-nya, Hanzo dapat berubah wujud menjadi iblis. Perubahan wujud ini terbilang spesial karena dia meninggalkan wujud aslinya, lalu menggunakan wujud iblisnya untuk menyerang musuh.

2. Natalia

Natalia menjadi salah satu hero Mobile Legends: Bang Bang yang menjadi perhatian setelah direvamp oleh Moonton. Kemampuannya menculik core dan bisa roaming dengan cepat menjadi kelebihan. Apalagi ultimatenya kini sangat berguna.

3. Helcurt

Salah satu hero lawan paling saya benci.terlebih jika saya membawa marksman. Skill yang dimiliki oleh Helcurt bisa dibilang sempurna. Skill 1 benar-benar dapat membuat Helcurt melompat dan kabur seperti “Kecoak” dan memberikan efek silent kepada lawannya. Tidak hanya itu setelah melompat (Skill 1) dan memberikan efek Silent, Skill 2 yang dimiliki Helcurt ini sangat memiliki damage yang luar biasa apabila stack stinger-nya penuh.

Bayangkan saja 1 Stinger Deadly Poison (Skill 2) = 200 Physical Damage, apabila kalian menyimpan 4 stack Stinger dan mengeluarkan dengan tepat ke arah lawan yang artinya adalah lawan terkena damage 200 x 4 = 800 Physical Damage. Wow! 1x mengeluarkan Stinger Deadly Poison sudah cukup untuk membuat lawan sekarat atau mati.

4. Claude

Claude merupakan hero DPS yang sangat berbahaya dalam pertarungan. Enggak hanya memiliki tingkat damage yang sangat tinggi, Claude juga dibekali dengan kecepatan serang yang cepat. Ditambah lagi, mobilitasnya yang terbilang tinggi memungkinkan Claude mampu melakukan roaming dengan sangat baik kalo diperlukan.

Sebagai seorang penghasil damage di dalam tim, Claude terbilang memiliki kemampuan yang cukup lengkap. Claude mampu berpindah tempat dengan cepat mengandalkan bayangan Dexter. Enggak cuma itu, Claude juga memiliki kemampuan Blazing Duet yang mampu memberikan damage tinggi ke area sekitarnya.

5. Selena

Selena merupakan hero yang sangat sesuai untuk bermain agresif karena deretan kemampuannya berkat kombinasi skill Abyssal Trap dan Abyssal Arrow. Enggak cuma itu, Selena juga memiliki burst damage yang sangat mengerikan saat sudah berubah wujud. Dia dapat dengan cepat membunuh satu gero musuh yang sekarat. 

Selena sangat mungkin untuk melakukan inisiasi pertempuran hanya bermodalkan dengan Abyssal Arrow. Ditambah lagi, Selena juga dapat dengan mudah memukul mundur yang sedang menyelinap lewat semak-semak dengan skill Abyssal Trap. Kondisi tersebut membuat Selena menjadi lawan yang sangat suit untuk dihadapi.

6. Atlas

Atlas tergolong hero baru di mobile legends. Seperti yang kita ketahui sebagai tank memiliki pertahanan yang tebal namun disini dia juga kelebihan yang mana damage yang tak kalah besar. Sehingga Atlas menjadi daftar hero yang pantas untuk di banned untuk class tank.

7. Aldous

Sebenarnya hero ini tidak terlalu mengerikan untuk Early Game, dimana Meta Sekarang adalah Ganking Meta, membuat Anda harus bisa Online walaupun masih dalam tahap Early Game. Aldous sendiri adalah Hero Hard Farm, dimana semua waktu Early Game mu dihabiskan untuk farming serta mencari Stack untuk Pasif Skill nya.

Membuat tim yang mempunyai Aldous didalamnya akan sedikit tidak diuntungkan dikala sedang ada War di early game, karena kemungkinan besar war itu akan menjadi 4 vs 5, sedikit tidak diuntungkan. Tapi Aldous di Mid Game – Late Game adalah Carry Killer terbaik, mengalahkan Natalia. Hampir semua Hero Carry akan habis olehnya hanya dengan 2 HIT.

8. Fanny

hero fanny salah satu hero tersulit di kuasai,saya pribadi kalau bawa fanny pasti jadi super noob,karena sulit mengendali hero ini ,tetapi jika hero ini di kuasai oleh yang ahli,ini adalah hero paling mematikan,

hero yang bisa melawan fanny yang paling saya andalkan adalah zilong dan saber.ketika hero ini bisa menghentikan fanny ,terlebih zilong jika ada fanny tinggsl menggunkan skill 2 untuk dekati dan skill satu untuk menghentikan hero ini.

9. Ling

Ling merupakan hero yang wajib Anda banned karena kemampuannya yang suka memanjat dinding sesuka hati sehingga susah untuk menyerang ataupun roaming dengan cepat tanpa disentuh.

Apalagi di late game Ling memiliki damage yang tinggi dan immun cukup over.

10. Nana

Nana bukan hero yang tak berguna karena di season 16 ini Nana sepertinya mendapatkan revamp yang mana hanya perlu sedikit buff dan dia akan sangat menyebalkan. Dengan kemampuannya menyihir musuh menjadi kelinci dengan ultinya dia juga bisa memberikan stun dan membunuhnya.

11. Pharsa

Sejak hadirnya battle spell baru flame shoot spell sangat berguna untuk pharsa. hero mage satu mempunyai jangkauan serangan yang luas, sakit dan memiliki cool down yang cepat. Skill 1 yang embuatnya berubah jadi burung sangat berguna untuk mengejar musuh yang hampir mati kemudian membunuhnya ataupu digunakan untuk lari dari war.

12. Cecilion

Hero satu ini juga berbahaya apalagi di awal game sehingga cukup diantisipasi war dengannya di awal permainan oleh musuh. Cecilion memiliki serangan brutal dengan damage yang sangat tinggi secara bersamaan. kemampuannya juga bisa digunaan untuk menarik musuh untuk di kemudian di kill beramai-ramai.

mungkin itu saja daftar pilihan hero mobile legends yang sering di banned ketika di draff pick yang bisa kami rekomendasikan.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!