Point Blank akan segera Rilis versi Mobile di Indonesia

Point Blank akan segera Rilis versi Mobile di Indonesia – Dari kalangan pecinta game Ini merupakan kabar yang sangat dinanti nanti oleh banyak Troppers PB di seluruh Indonesia. Bagaimana tidak. Zeppeto bekerja sama dengan True Digital Plus Indonesia. Akan Secepatnya merilis Game Point Blank versi Mobile ! Ada kabar kalau fitur fitur yang ada di Mobile kebanyakan tidak ada di PC. Wah makin seru aja nih. Yuk baca beritanya disini.

Karena banyaknya cheater di Indonesia akhirnya ada beberapa oknum yang mencari keuntungan dari game ini dengan membuat cheat. Tidak seperti dulu game Fps online yang memiliki pecinta game terbanyak dan tersukses ini akan memeperluas jangkauannya walaupun tidak semenarik dulu.

Bahkan dulu disetiap room itu selalu ada cheater, bayangkan saja betapa banyaknya cheater tersebut. Namun keadaan sekarang berubah Point Blank Online Indonesia sudah dinaungi oleh Garena. Pihak garena membuat Kampanye dengan hashtag #AKUMAINBERSIH . Nampaknya kampanye itu berhasil, Cheater semakin berkurang dan pengguna semakin bertambah. Good Job Garena !

Di facebook da satu Fanspage  bernama Point Blank Mobile. Disalah satu videonya ada berita kalau Point blank akan merilis versi mobilnya di Indonesia. Belum tau pasti kapan dirilisnya. Cuma ada kata ‘Segera’ oleh Pihak Fanspagenya. Jadi diharapkan untuk kalian yang tidak sabar menunggu game ini ada Di Playstore pantau terus saja Fanspage tersebut.

Ada kabar kalau di Point blank ini kita Bisa naik tangga, naik helikopter dan naik mobil, Sungguh fitur baru yang sangat bagus, Dan tidak ada di Point Blank versi PC.Dunia Teknologi sudah bisa mendapatkan sekilas Trailer dan Gameplaynya.Dan Point Blank Mobile ini sudah rilis di beberapa negara di Asia seperti China dan Korea, Namun di Indonesia belum rilis.

Source Image : Gamerevolution.com

Pastinya anda tidak sabar dan penasaran serunya memainkan game point blank di smartphone kamu, jadi kita tunggu saja hingga game fps no 1 indonesia versi mobile ini resmi rilis di Indonesia. Seperti yang ditulis oleh admin fanspage PB Mobile, Game Point Blank Mobile akan rilis di Indonesia setelah negara Thailand.

Baca juga : Game Third Blade

Satu tanggapan untuk “Point Blank akan segera Rilis versi Mobile di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *