Ponsel Android Terbaik February 2020

Ponsel Android Terbaik February 2020 – Dari layar lipat ke konektivitas 5G, hingga layar super AMOLED, perusahaan smartphone berkembang dan berinovasi lebih cepat dari sebelumnya. Sementara ini Samsung Galaxy tetap mendominasi sebagai pilihan utama banyak orang untuk Smartphone Android Terbaik, pembuat ponsel pintar lainnya bersaing untuk tempatnya dengan handset hebat mereka sendiri.

Tentu saja, semua kompetisi ini menguntungkan konsumen dimana konsumen sekarang memiliki banyak pilihan ponsel Android fantastis untuk dipilih, dan pada sejumlah tingkat harga yang berbeda, dari ponsel kelas atas hingga ponsel murah. Baca terus untuk melihat pilihan teratas kami untuk ponsel Android terbaik yang tersedia saat ini. Anda juga bisa lihat video kami dibawah ini.

Perhatikan bahwa sejumlah ponsel baru diumumkan dan dirilis pada Januari dan Februari, termasuk Samsung Galaxy Z Flip, seri Samsung Galaxy S20, dan Moto G Stylus dan Moto G Power. Kami sedang dalam proses meninjaunya dan akan menambahkannya ke daftar ini jika layak. Pixel 4 dan Moto Razr adalah ponsel yang terkenal, tetapi mereka tidak memilih salah satu dari ponsel Android terbaik kami dilansir dari situs Media Teknologi Terdepan yakni Suramadu.net

Smartphone Android Terbaik February 2020

1. Samsung Galaxy Note 10 Plus

Samsung Galaxy Note 10 Plus yang disempurnakan dan penuh fitur menutup celah dengan ponsel saingan. Smartphone terdepan ini dibuat untuk orang yang menginginkan Android terbaik. Ini mempunyai layar pembunuh 6,8 inci, masa pakai baterai sepanjang hari, alat kamera yang luar biasa, layar AMOLED Dinamis, dan tiga kamera termasuk lensa sudut lebar. Baca juga Review Samsung Galaxy Note 10 Plus.

2. Samsung Galaxy S10E

Sebagai ponsel Galaxy S10 yang paling ramah dompet, Galaxy S10E mempunyai banyak hal yang ditawarkan. Ini adalah smartphone yang lebih kecil, yang bagus untuk mereka yang mencari pegangan kecil, ia mempunyai chipset Snapdragon 855 super cepat, panel AMOLED 5,8 inci dengan Gorilla Glass 5, dan masa pakai baterai yang tahan lama. Perangkat ini juga dapat mengisi baterai telepon dan aksesori lain secara nirkabel. Baca juga Review Samsung Galaxy S10E.

3. Google Pixel 4 dan Google Pixel 4 XL

Apa yang menjadikannya “yang terbaik”

Salah satu ponsel kamera Android terbaik berkat kombinasi perangkat lunak kamera yang hebat dan sensor kamera yang berkualitas. Itu bahkan lebih mengesankan mengingat salah satu dari sedikit pengaturan kamera tunggal yang tersisa di pasar.

Keluarga Pixel 4 mengemas spesifikasi kelas atas seperti Snapdragon 855 (dipasangkan dengan RAM 6GB), tetapi bukan itu yang membuat ponsel ini sangat menonjol. Seri Pixel selalu hebat dalam fotografi dan ini berlanjut dengan Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Kamera Pixel 4 / XL menangkap lebih detail daripada seri Pixel 3, menangani white balance lebih baik, dan meningkatkan HDR, mode potret, dan selfie.

Night Sight (nama Google untuk mode malam) juga kali ini lebih baik daripada di seri Pixel 3, dan Google sekarang menawarkan fitur mematikan yang disebut mode astrophotography.Baca juga Review Google Pixel 4 dan Google Pixel 4 XL.

4. Huawei P30 Pro

Apa yang menjadikannya “yang terbaik”

Salah satu ponsel Android terbaik secara keseluruhan berkat perangkat keras yang kuat, kamera yang kokoh, dan baterai yang tahan lama dan pengaturan tiga kamera sangat luar biasa.

Google Pixel 4 XL mungkin adalah raja fotografi, tetapi tidak jika Huawei mempunyai sesuatu untuk dikatakan tentang hal itu. Huawei P30 Pro yang baru mengemas pengaturan tiga kamera – lengkap dengan sensor waktu terbang – dan menghadirkan salah satu pengalaman kamera paling serbaguna di luar sana. Sensor utama 40MP, digabungkan dengan sudut lebar 20MP dan lensa telefoto 8MP, bertujuan untuk menawarkan pengalaman fotografi yang solid baik saat Anda memotret lanskap atau foto potret.semua itu cukup untuk menjadikan Huawei P30 Pro menyandang predikat smartphone android terbaik.

Ini semua didukung oleh lembar spek yang fantastis, desain yang mencolok, dan fitur perangkat keras baru yang membuat flagship 2019 lainnya dapat digunakan untuk mendapatkan uang.Baca juga Review Huawei P30 Pro.

5. LG G8X

Apa yang menjadikan LG G8X “yang terbaik”

Salah satu ponsel Android terbaik untuk hank audio ke LG DAC dan keputusannya untuk menjaga jack headphone di dunia di mana beberapa flagships lainnya memilikinya.

LG G8X sangat mirip dengan G8 yang dirilis sebelumnya, setidaknya dalam hal spesifikasi dan desain. Ponsel ini adalah perangkat yang sedikit lebih besar dengan layar 6,4 inci, yang bertentangan dengan layar 6,1 inci G8. Spesifikasi dan fitur LG G8X lainnya termasuk pemindai sidik jari dalam-layar, pengisian nirkabel, tahan air / debu IP68, dan chipset Snapdragon 855. Ponsel ini juga mempunyai speaker stereo dan baterai 4.000 mAh.

Untuk pecinta musik, LG selalu menjadi pilihan bagus dan ini tetap berlaku dengan LG G8X. Tidak hanya itu olahraga jack headphone, tetapi juga menawarkan Hi-Fi Quad DAC untuk pengalaman audio yang ditingkatkan.

LG G8X bukan merupakan peningkatan besar bagi pendahulunya tetapi ia membuat beberapa peningkatan, ia juga memberikan layar kedua yang dapat dilepas di dalam kotak bagi mereka yang mencari pengalaman layar ganda. Layar kedua persis sama dengan layar utama, artinya berukuran 6,4 inci dan menawarkan resolusi Full HD +. Bahkan memiliki takik, meskipun hanya untuk keseragaman, karena tidak memiliki kamera selfie.Baca juga Review LG G8X .

6. OnePlus 7T

Apa yang menjadikannya OnePlus 7T “yang terbaik”

Salah satu ponsel Android berharga tinggi terbaik berkat banderol harga yang cukup rendah sambil tetap menampilkan spesifikasi dan bodi premium yang biasanya ditemukan pada ponsel unggulan kelas atas yang harganya sekitar $ 1.000 di Amazon.

OnePlus melompat ke wilayah unggulan sebenarnya awal tahun ini dengan OnePlus 7 Pro, dan kami sangat merekomendasikannya pada daftar ini untuk waktu yang lama. Meskipun masih merupakan ponsel yang hebat, OnePlus 7T sekarang menjadi rekomendasi OnePlus utama kami untuk sebagian besar pengguna. 7T mendapatkan semua fitur yang membuat versi Pro begitu baik. Layar 90Hz dan prosesor yang ditingkatkan memberikan nuansa ponsel yang sangat halus. Sistem kamera triple-belakang yang diperbarui adalah salah satu yang terbaik yang bisa Anda dapatkan dalam kisaran harganya. Dan kemudian ada titik harga.

OnePlus 7T dimulai dari $ 599 saja. Sementara 7 Pro hanya $ 50 lebih, kecuali jika Anda benar-benar menginginkan kamera pop-up, OnePlus 7T mungkin merupakan pilihan yang lebih baik bagi sebagian besar pengguna.Baca juga Review OnePlus 7T .

Itu saja untuk daftar ponsel Android terbaik kami yang dapat Anda beli, tetapi itu hanya sebagian kecil dari apa yang ada di luar sana. Jika Anda seorang gamer, Anda mungkin ingin mempertimbangkan ponsel gaming. Pembeli anggaran akan ingin melihat panduan kami untuk ponsel Android murah terbaik. Ingin tahu apa yang ditawarkan operator Anda? Lihatlah panduan kami untuk ponsel Verizon terbaik, ponsel AT&T terbaik, Sprint terbaik, dan ponsel Android T-Mobile terbaik. Atau, jika Anda berada di pasar untuk tablet baru, lihat daftar tablet Android terbaik kami selanjutnya nanti karena masih dalam pembuatan artikel.

Itu saja, semuanya. Apa yang Anda pikirkan? Pastikan untuk meninggalkan komentar di bawah ini jika Anda sangat menyukai salah satu dari ponsel ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *