Beberapa Produk Ponsel Samsung Terbaru

Beberapa Produk Ponsel Samsung Terbaru

Sejak dari dulu memang produk buatan Samsung terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik. Sehingga tidak heran kalau produk-produk buatan Samsung selalu mendapatkan hati dari para penggunanya. Salah satu produk andalan Samsung pada saat ini adalah ponsel. Banyak sekali produk ponsel buatan Samsung yang beredar di pasaran. Berikut beberapa produk ponsel Samsung terbaru :

4 Produk Ponsel Samsung Terbaru

1. Samsung Galaxy M10

Produk ponsel samsung terbaru pertama untuk Samsung Galaxy M10 ini memiliki ukuran layar yang agak sedikit kecil yaitu 6,2 inci dengan resolusi 1520 x 720 panel LCD, dengan kamera depan yang beresolusi 5 MP dengan bukaan f/2.0 yang juga berfungsi sebagai face unclok. Tentunya Samsung Galax M2o dan Samsung Galaxy M1o ini berbeda, yaitu seri ini tidak didukung oleh sensor pemindai sidik jari di bagian punggung perangkat.

Sementara untuk di sektor kamera belakang, mempunyai konfigurasi yang diusung sama yaitu 13 Mpdan 5 MP lensa ultra wide. Selain itu juga perbedaan lainya terletak di sektor hardwer, yang dimana Samsung Galaxy M10 ini diotaki dengan chipset lawas Exynos 7870 dengan arsitektur 14 nm dengan delapan inti Cortex-A53 yang masing-masing mempunyai kecepatan 1,6 GHz.

2. Samsung Galaxy A9

Untuk produk ponsel samsung terbaru kedua yakni Samsung Galaxy A9 ini mempunyai spesifikasi yang cukup menjanjikan berkat prosesor acta-core dari chipset Snapdragon 660 yang bertandem dengan RAM 6 GB, dan untuk sektor grafisnya Samsung Galaxy A9 mempercayakan kepada CPU Adreno 512 untuk menanganinya.

Sehingga bagi anda yang gemar mengoleksi video ataupun musik, tentunya tak perlu khawatir akan kekurangan ruang penyimpanan.  Untuk memori internal bawaan mempunyai 128 GB, dan samsung Galaxy A9 juga dilengkapi dengan eksternal dengan menggunakan microSD card hingga 512 GB.

Samsung Galaxy A9 datang dengan layar yang berukuran 6.3 inci yang berteknologi Super AMOLED, yang telah memiliki rasio 18.5:9 yang sudah sangat mumpuni Full HD 2220 x 1080 piksel.

3. Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7 ini telah menjadi samrtphone triple-camera pertama bagi Samsung, yang mempunyai kelebihan utama dari kamera yang tentunya bisa memenuhi kebutuhan bagi pengguna yang mempunyai kwalitas kamera yang paling bagus.

Dan masing-masing kamera memiliki konfigurasi yang berbeda sesuai dengan fungsinya, kamera utama memiliki resolusi 24 MP dengan bukaan f/1.7. Untuk kamera kedua memiliki resolusi 8 MP dengan lensa bukaan f/2.4, lensa kamera kedua ini memiliki cakupan ultra wide angle yang dapat mencakup sudut hingga 120 derajat dari yang biasanya hanya 77 derajat. Dan untuk kamera ketiganya memiliki sensor resolusi 5 MP dengan bukaan lensa f/2.2 yang digunakan sebagai depth camera, sehingga dengan ketiga kamera ini pengguna bisa lebih mudah untuk mengganti fitur dari wide-angle ke efek bokeh.

4. Samsung Galaxy Fold

Sesuai dengan namanya, ponsel yang satu ini memiliki layar 7,3 inci yang dapat dilipat dengan layar di bagian cover berukuran 4,6 inci.

Kelebihan lainnya dari dari Galaxy Fold ini adalah dibekali dengan sepasang speaker di sisi atas dan bawah. Pada saat perangkat digunakan dalam mode tablet serta orientasi landscape, misalnya bermain game, maka kedua speaker tersebut akan berada di sisi kanan dan kiri.

Dari segi dapur pacu, ponsel ini ditenagai Snapdragon 855 yang menjadikan Samsung Galaxy Fold ini sebagai ponsel pertama Samsung di Indonesia yang menggunakan Snapdragon 855. Performa ponsel ini juga ditopang dengan Ram 12Gb dan memori internal 512GB. Dengan komposisi tersebut membuat performa ponsel ini diklaim menyerupai PC.

About the Author: Andi Setiawan

2 Comments

  1. Halo saya Praba dari Genie Indonesia. Kami tertarik untuk mengajak dunia teknologi join dengan Genie Affiliate, bisa menghubungi kemana yaa? Thankyou

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!