Power Egg tidak seperti pesawat tanpa awak yang belum pernah terbang sebelumnya

Power Egg tidak seperti pesawat tanpa awak yang belum pernah terbang sebelumnyaBiasanya, ketika Anda mendngar “quadcopter”, pasti anda berpikir tentang standar massa blok berbentuk baling-baling, struts dan landing gear. Tapi tidak ada yang mengatakan bahwa harus terlihat seperti itu. Bahkan, salah satu perusahaan drone dari Cina mengambil pendekatan yang sangat berbeda dengan UAV yang terlihat seperti sesuatu dari laboratorium dari Capsule Corp.

Power Egg adalah selebaran otonom terbaru dari berbasis Beijing Power Vision dan menandai perampokan pertama perusahaan ke UAV konsumen. Drone ini memiliki berat 4,6 pon dan kira-kira seukuran bola rugby. Tubuhnya terdiri dari plastik kepadatan tinggi. Meskipun mempunyai nama yang sama, perangkat ini muncul mengejutkan kokoh.

Kedua nya landing gear dan baling-baling struts menarik kembali ke perumahan untuk transportasi mudah tapi mengibaskan untuk penerbangan. Yah, secara teknis roda pendaratan otomatis meluas – Anda harus secara manual mengunci struts baling-baling di tempat. Ujung bawah Egg muncul off untuk mengungkapkan kamera 4K UHD terpasang pada stabil 360 derajat gimbal. Sebaliknya, ujung atas rumah baterai 6,400mAh dengung ini.

Power Egg adalah drone yang mampu terbang baik di dalam ruangan dan diluar ruangan. Ketika di luar, UAV onboard GPS melacak di mana itu adalah relatif terhadap operator. Ketika terbang di dalam, Power Egg beralih ke sonar dan pola dasar pengakuan untuk memahami orientasi.

Tapi bentuk Power Telur tidak hanya fitur unik. Pengguna dapat mengontrol UAV dengan baik controller dua sumbu standar atau dengan Nintendo Wii seperti isyarat jarak jauh. kontroler sekunder ini dirancang khusus untuk orang-orang yang baru untuk terbang dan mungkin ragu-ragu untuk mencobanya. Oleh karena itu, PowerVision membuatnya super mudah digunakan. Gelombang remote untuk memiliki pendakian Daya telur atau menyapu ke kiri dan kanan untuk memilikinya. Pengguna harus aktivasi untuk mengoperasikannaya, hanya untuk memastikan mereka benar-benar berarti untuk memindahkan telur dan tidak hanya melambaikan tangan mereka di sekitar. Dan jika itu terlalu banyak untuk kerabat tech-fobia Anda untuk menangani, tongkat remote juga mencakup thumbstick analog.

Kedua remote menawarkan-tombol tunggal pendaratan dan keduanya bergantung pada perangkat mobile iOS dan Android Anda untuk kekuatan pemrosesan. Menariknya, Tenaga Visi diturunkan antena 2,4 GHz yang biasanya ditempelkan di belakang remote dan membuatnya menjadi mandiri “base station”. Artinya, perangkat mobile Anda masih akan berkomunikasi dengan Egg melalui stasiun ini, tapi tidak akan melekat pada controller itu sendiri. Yang memungkinkan untuk kedua pilihan remote control tanpa harus menjejalkan antena berat ke masing-masing. Bahkan dengan setup base station, Power Egg menawarkan berbagai komunikasi maksimum mengesankan 5 km – dengan asumsi Anda bisa mendapatkannya sejauh itu dengan baterai yang tahan 23 menit drone dan 13 meter per detik dengan kecepatan udara maksimum.

Power Egg juga mampu berpikir untuk dirinya sendiri, untuk gelar, dan menawarkan sejumlah fitur otonom. Anda dapat fitur untuk perjalanan antara waypoints sebelum dipilih saat Anda mengontrol kamera, memilikinya lingkaran lokasi tertentu – Anda bahkan dapat memilikinya menerus melatih kamera pada operator di Selfie Mode.

Meskipun spesifikasi yang kuat, Power Egg diarahkan lebih ke arah pengguna biasa daripada “prosumers” yang telah dinyatakan akan melihat drone high-end, seperti repetisi DJI phantom 4. Perusahaan mengatakan kepada saya pada demonstrasi baru-baru ini bahwa, sementara ada kemungkinan akan beberapa tumpang tindih dengan beberapa layanan profesional seperti pemasaran Real Estate, mereka mengharapkan Power Egg yang akan digunakan terutama untuk memotret dan video diri sendiri dan orang yang Anda cintai. Dan, sementara quadcopters konvensional biasanya disimpan tidak terlihat ketika mereka tidak digunakan, Power Egg telah dirancang untuk mengambil tengah panggung di atas meja kopi ruang tamu Anda sebagai bagian dari seni modern fungsional dengan berdiri penyimpanan disertakan.

Power Egg saat ini tersedia di preorder dari website PowerVision. Untuk $ 1.288 / £ 1290 Anda akan mendapatkan alat canggih ini, kedua kontroler, base station 2,4 GHz, baterai, kabel pengisian diperlukan dan ransel bergaya di mana untuk membawa mereka semua. Perusahaan mengharapkan model pertama untuk kapal 8-10 minggu setelah preorder berakhir, sehingga Anda sedang melihat pertengahan Oktober untuk launchingnya.

Source

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!