Pre-order HUAWEI MateBook D16 dijadwalkan pada 27 Juli 2022.

Laptop seri Huawei D mirip dengan perangkat dengan kekuatan tinggi dan desain yang menarik. Menariknya, seri Huawei ini dipasarkan dengan harga yang terjangkau sehingga cocok tidak hanya untuk pelajar tetapi juga untuk karyawan.

sekarang juga! Tahun demi tahun, Huawei terus menyempurnakan setiap laptopnya dengan berbagai teknologi inovatif terdepan. Hal ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan pengguna akan laptop dengan performa yang handal, serta memberikan kelancaran untuk produktivitas yang lebih cepat.

Kini, HUAWEI siap menghidupkan kembali pasar Indonesia dengan HUAWEI MateBook D16, yang akan segera diluncurkan di pasar Indonesia pada 27 Juli 2022. HUAWEI MateBook D16 ditenagai oleh Prosesor Intel® Core™ 12th Gen H-Series terbaru dengan RAM 16GB dan SSD 512GB.

Laptop ini tidak hanya berkecepatan tinggi tetapi juga menawarkan desain layar besar yaitu HUAWEI full view display 16 inci yang sudah 100% sRGB. Meski layarnya besar, MateBook D16 tetap ringan dengan bobot hanya 1,7 kg.

Selama masa pre-order, pelanggan akan menikmati berbagai diskon menarik senilai total Rp3,2 juta untuk setiap pembelian HUAWEI MateBook D16. Pertama, pelanggan mendapatkan versi gratis Microsoft Office Home and Student 2021.

Selain itu, pelanggan juga dapat membawa pulang tas ransel HUAWEI, Mouse Bluetooth, dan Modem Telkomsel Orbit Star H1 dengan paket data 150GB selama 6 bulan. Untuk kenyamanan pengguna, laptop HUAWEI MateBook D16 hadir dengan garansi 2 tahun dan diskon suku cadang.

Pelanggan dapat memesan HUAWEI MateBook D16 secara online atau offline melalui berbagai saluran penjualan. Untuk pemesanan online, pelanggan dapat mengunjungi situs e-commerce populer di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Blibly, Eraspace.com dan Datascript Mall.

Selain itu, pelanggan yang tertarik dengan laptop ini dapat menemukan Matebook D16 besutan Huawei secara offline di Huawei Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Urban Republic dan official partner store Huawei lainnya seperti IT Gallery.

Pelanggan dapat menguji MateBook D16 secara langsung dengan memasukkan kata kunci HUAWEI Authorized Experience Store di Google Maps dan mengunjungi toko HUAWEI terdekat. Selain itu, pelanggan dapat menikmati layanan 1 to 1 sales, dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

Country Manager Huawei Device Indonesia Patrick Ru mengatakan bahwa Huawei selalu berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik dalam setiap inovasi produk yang diciptakannya, termasuk HUAWEI Matebook D16 yang akan segera diluncurkan secara resmi.

Patrick menambahkan, laptop Huawei terbaru ini tidak hanya memiliki desain yang cantik, namun HUAWEI Matebook D16 juga dibangun dengan layar besar dan performa yang handal. Didukung oleh prosesor Intel® Core™ H-Series Generasi ke-12, keyboard dan layar yang luas.

Gaya yang lebih filosofis Kantor pintar Diusung Huawei, akan segera diperkenalkan ke publik pada acara khusus yang digelar serentak di Thailand pada 27 Juli pukul 18.00 WIB. Tetap disini untuk informasi lebih lanjut!

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!