Pre-order untuk HUAWEI MateBook D16 dan MateBook X Pro sekarang tersedia.

Pada Acara Huawei APAC Smart Office Launch 2022 pada 27 Juli 2022 di Bangkok, Thailand, Huawei menegaskan kembali komitmen sejatinya untuk memperluas inovasi dan pengalaman cerdas bagi pengguna dengan memperkenalkan serangkaian produk baru.

Di antara rangkaian produk yang diumumkan di Bangkok, produk yang diluncurkan pada acara ini dan tersedia di Indonesia adalah HUAWEI MateBook D16, HUAWEI MateBook X Pro, HUAWEI MatePad Pro 11 dan HUAWEI MateBook D14 i3.

Menariknya, untuk konsumen lokal, HUAWEI MateBook D16 dan HUAWEI MateBook X Pro, keduanya tersedia secara langsung atau pre-order di hari yang sama dengan peluncuran global. Penawaran pre-order ini berlangsung hingga 5 Agustus 2022.

Acara Huawei APAC Smart Office Launch 2022 juga melanjutkan strategi 1+8+N Huawei untuk menciptakan pengalaman AI Life yang mulus dengan mengembangkan salah satu dari lima skenario, yang dapat mendukung fleksibilitas kinerja komputasi berbasis multi-perangkat. .

“Kawasan Asia Pasifik, serta Indonesia, selalu menjadi salah satu pasar terpenting Huawei. Perusahaan terus berkomitmen untuk menyediakan produk paling inovatif untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen setiap hari,” kata Patrick Roux. Kepala Negara Huawei Device Indonesia.

Patrick juga menjelaskan bahwa peluncuran ini akan membawa manfaat baru bagi jajaran produk Huawei, terutama lini laptopnya. Pada MateBook D-Series, terdapat berbagai teknologi inovatif yang diperkenalkan pertama kali melalui HUAWEI MateBook D16.

Di antara perangkat yang diluncurkan khususnya di Indonesia, HUAWEI MateBook D16 menghadirkan kinerja cemerlang sebagai laptop layar lebar untuk kinerja lebih dan HUAWEI MateBook X Pro untuk pekerjaan tanpa batas.

Sementara itu, HUAWEI MatePad Pro 11 hadir sebagai tablet andalan yang mendefinisikan produktivitas dan kemampuan multitasking. Terakhir, HUAWEI MateBook D14 i3, produk laptop entry-level dengan desain mewah yang ideal untuk pelajar.

Pengguna Indonesia yang melakukan pre-order MateBook D16 dan MateBook X Pro akan mendapatkan hadiah sebesar Rp3,2 juta. Ini sudah termasuk gratis Microsoft Office Home and Student 2021, HUAWEI Backpack, Wireless Mouse dan modem Telkomsel Orbit Star H1 dengan kuota 150 GB selama 6 bulan.

pada saat pesan terlebih dahulu, Untuk seri HUAWEI MateBook D16 Prosesor Intel® Core™ i5-12450H dengan RAM 16 GB Untuk 13.999.000 Rp. Itu ditawarkan ke pasar. Sedangkan untuk seri Prosesor Intel® Core™ i7-12700H dengan RAM 16 GB seharga Rp 16.999.000. Itu ditawarkan ke pasar.

Bagi konsumen Tanah Air yang ingin memiliki HUAWEI MateBook X Pro, laptop flagship Huawei yang ditenagai Prosesor Intel® Core™ i7-1260P ini dibanderol dengan harga Rp 32.999.000. Laptop ini dibekali dengan RAM 16 GB LPDDR5 dan bodinya dibalut magnesium alloy.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!