Promosi POCO mengembalikan POCO F4 GT dan Buds Pro Genshin Impact Edition

Sold out di hari pertama penjualan, POCO kembali mengadakan promosi POCO F4 GT dan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition di dua mall ternama. Merek teknologi yang populer di kalangan penggemar teknologi dunia ini akan mengunjungi gerai Eraphone selama dua hari berturut-turut.

Ya! POCO dibuka di Summarecon Mall Bekasi dan Bintaro Jaya Xchange Mall pada tahun 2015.

Untuk pertama kalinya di POCO, POCOZone adalah tempat eksklusif untuk menguji produk baru POCO secara langsung di berbagai pusat elektronik. Di lingkungan khusus ini, POCO menghadirkan satu TWS POCO Buds Pro Genshin Impact Edition.

Penawaran ini ditawarkan kepada pembeli POCO yang beruntung yang dapat membeli smartphone POCO F4 GT di mana saja serta Merchandise Eksklusif POCO Box untuk lima pembeli pertama POCO F4 GT di POCOZone.

Selain itu, untuk setiap pembelian POCO F4, pengguna juga bisa mendapatkan kesempatan untuk menarik langsung merchandise eksklusif POCO. Follow akun Instagram resmi POCO Indonesia untuk informasi lengkap tentang POCOZone.

POCO F4 GT memang menjadi incaran para pecinta gadget di Tanah Air. Pasalnya, smartphone ini dibanderol dengan harga Rs 8 jutaan dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm. Tidak hanya itu, smartphone ini hadir dengan trigger L1 + R1 pertama dari POCO.

Daya tarik lain, POCO F4 GT telah diluncurkan dengan Hypercharger 120 Watt di dalam kotak. Sementara dari sektor kamera, POCO F4 GT didukung oleh kamera utama 64 MP dengan sensor Sony IMX686, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Smartphone ini juga mendukung kamera depan 20 MP dengan sensor Sony IMX596. Ya! Semua ini menjadikan POCO F4 GT sebagai smartphone luar biasa yang dapat memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi para penggemar game.

Selain POCO F4 GT, POCO juga memasarkan POCO F4. Keunggulan smartphone ini adalah chipsetnya yang cepat dan stabil, Snapdragon 870 5G. Dukungan lain di dalam kotak adalah kamera utama 64 MP OIS dan 67W Turbo Charge.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!