Reality show EVOS Fams Cup Pro Series 2022 menghadirkan perjalanan dan tantangan para peserta

EVOS Fams Cup Pro Series merupakan kerjasama antara AXIS dan EVOS Esports.

Peluncuran reality show EVOS Fames Cup Pro Series 2022. (EVOS Esports)

Duniateknologi.info – EVOS Esports secara resmi mengambil alih pemutaran perdana dan meluncurkan reality show seri EVOS Fams Cup Pro bersama AXIS.

Reality show ini menyuguhkan perjalanan dan tantangan yang harus dilalui oleh para peserta EVOS Fams Cup (EFC) Pro Series untuk mewujudkan impian mereka menjadi pahlawan Indonesia sepenuhnya.

Melalui EFC Pro Series, EVOS eSports mewujudkan impian komunitas menjadi gamer profesional dan menyediakan ekosistem yang mendukung pengembangan komunitas yang dimiliki oleh para profesional.

Menanggapi event perdana ini, VP Esports Performance EVOS Esports, Aldean TegarSeri EFC Pro adalah perayaan untuk EVOS dan mengirimkan kekasih keluar. Pasalnya, melalui EFC Pro Series, teman-teman EVOS tidak hanya bisa mengekspor bakatnya, tetapi juga menjadi pahlawan kemampuan Indonesia untuk berprestasi dan berkembang. Perjalanan dan perjuangan para kontestan ini telah kami tempuh. Mengirim pahlawan ke Indonesia. “

EVOS Fams Cup (EFC) Pro Series sendiri merupakan turnamen yang diselenggarakan atas kerjasama AXIS dan EVOS Esports. EFC Pro Series 2022 sendiri sudah berjalan sejak Januari 2022 dan proses seleksinya dilakukan melalui EFC Regular yaitu turnamen tahunan yang rutin diadakan sejak tahun 2020 dan banyak pesertanya sudah mencapai 1 juta lebih subscriber.

Sebanyak 26 kontestan telah diseleksi dari EFFCO reguler dan akan menjalani masa karantina.Selama masa karantina, para kontestan akan menghadapi berbagai tantangan dan kegiatan membangun keberanian, serta menunjukkan kepribadiannya untuk menjadi pahlawan esports Indonesia selanjutnya.

AXIS terus mengembangkan industri olahraga tanah air melalui berbagai kemitraan strategis dengan EVOS Esports, AXIS dan EVOS Esports. Ini telah dilakukan berkali-kali dengan dorongan dan dukungan.Dari AXIS.

Seri EFC Pro bersama AXIS meluncurkan, mengembangkan, dan mengembangkan keterampilan dalam proses pencarian kapasitas.

Arinaldin, perwakilan dari Youth Department PT. XL AXIATA Tbk juga adaSebagai brand anak muda, AXIS secara konsisten mendukung industri ekspor Indonesia sejak tahun 2018. Salah satunya adalah mensponsori EVOS dan mengirimkan kompetisi kepada pemain amatir dan pro. Tidak hanya itu, strategi dukungan kami juga mencakup berbagai bonus kuota game untuk pelanggan AXIS kami di aplikasi AXISNET, seperti paket Booster Games, tombol putar Selamanya, Token Game Warnet dan AXISNET.

Melihat berbagai keceriaan dan perjuangan para peserta karantina EFC Pro Series, tim EVOS Hub terinspirasi mengirimkan proses ini untuk menghibur dan menghibur masyarakat luas dalam bentuk reality show. Reality show ini merupakan reality show pertama yang menampilkan pergulatan keterampilan menjadi atlet olahraga profesional, yang tentunya patut diikuti oleh para penonton khususnya pecinta ekspor di Indonesia.Kepala EVOS Hub, Wibowo Tan menambahkan.

Reality EFC Pro Series sendiri akan ditayangkan di channel YouTube EVOS TV. “Tentu saja reality show ini seru, tapi tentunya tidak hanya fun tapi juga inspirasi dan yang terpenting bisa menonjolkan perjuangan para kompetitor yang memalukan, terutama bagi para calon pemain pro. Jadi jangan sampai ketinggalan dan tonton serial EFC PRO setiap hari Minggu mulai 17 Juli 2022 di YouTube EVOS TV!pungkas Mohammed Rafi Fakhrenou, Head of Esports Performance, EVOS eSports.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!