Realme Akan Luncurkan C15 ke Indonesia, Usung Baterai 6.000 mAh

Realme Siap Luncurkan C15 ke Indonesia, Usung Baterai 6.000 mAh

Realme Akan Luncurkan C15 ke Indonesia, Usung Baterai 6.000 mAh – Setelah beberapa waktu lalu Realme memboyong C11 ke Indonesia, kini vendor asal China ini siap meneruskan saksinya dengan turut menghadirkan produk barunya yaitu C15. Bahkan, Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang bisa menikmati ponsel anyar Realme ini.

Realme Akan Luncurkan C15 ke Indonesia

Sama seperti seri C lainnya, Realme C15 merupakan produk entry level namun dengan spesifikasi yang tidak tanggung-tanggung. Pasalnya, Reakme C15 ini dilaporkan mempunyai keunggulan dari kapasitas baterainya yang mencapai 6.000mAh dan pengisian daya cepat 18W.

Bahkan, dari segi dayanya yang luar biasa besar tersebut, Realme C15 diklaim menjadi smartphone Realme dengan baterai terbesar sejauh ini yang juga membuat Realme mengklaim, C15 akan memimpin dalam hal tren baterai besar di industri smartphone. 

“Di Realme, kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan trendsetting technology ke semua segmen, termasuk segmen entry-level. Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan Realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia.” kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Selanjutnya, pihak Realme mengatakan bahwa kehadiran Realme C15 merupakan jawaban atas kebutuhan pengguna yang ingin baterai tahan lama dengan teknologi pengisian cepat.

Hingga saat ini, Realme memang belum mengungkapkan secara gamblang mengenai spesifikasi lainnya yang akan diusung oleh C15, namun Realme mengungkapkan bahwa mereka akan merilis ponsel terbarunya ini pada 28 Juli mendatang melalui saluran YouTube Realme Indonesia dan media sosial Realme lainnya.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!