Realme C12 Resmi di Indonesia, Baterai 6.000 mAh Harga Rp 1 Jutaan

Realme C12 Resmi di Indonesia

Smartphone Resmi Realme C12 – Belum genap satu bulan setelah peluncuran Realme C15 di Indonesia, Realme kembali hadir dengan ponsel barunya yaitu Realme C12. Realme telah menambahkan smartphone Android baru ke dalam jajarannya dengan meluncurkan Realme C12 baru, handset tersebut diluncurkan di Indonesia.

Realme C12 Resmi di Indonesia

Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan bahwa Realme C12 membawa sejumlah keunggulan dari sektor fotografi dan kapasitas baterai yang super besar. “Kami meluncurkan Realme C12 untuk memberikan mereka pilihan baru smartphone 6.000 mAh di segmen harga entry-level,” kata Palson Yi dalam keterangan tertulis kepada KompasTekno.

Berbeda dari boks ponsel pada umumnya, kotak pembelian Realme C12 nampak meriah dengan dihiasi guratan doodle berwarna-warni. Doodle itu menurut Realme dipilih dari gambar buatan fans Realme sendiri.

Perangkat ini dilengkapi dengan RAM 3GB dan penyimpanan yang disertakan 32GB dan ada baterai besar 6000 mAh dan berbagai kamera.

Selain dari keunggulan baterai, Realme C12 juga hadir dengan trendsetting design dan triple camera, dengan kemasan boks yang trendi,” imbuh Palson. Dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh, Realme C12 diklaim dapat bertahan hingga 57 hari dalam mode stand-by, 60 jam pada penggunaan Spotify, dan 28 jam menonton YouTube.

Desain dan spesifikasi Realme C12

Realme C12 mempunyai poni layar seluas 6,5 inci dengan desain layar klasik mini-drop, yang diklaim sanggup membuat layar terlihat lebih lapang pada rasio 88,7 persen. Di bagian atasnya terdapat poni kecil berbentuk tetesan air (waterdrop), yang memuat kamera selfie beresolusi 5 MP (f/2.4).

Sementara pada bagian punggung dihiasi tiga kamera yang terdiri atas kamera utama 13 MP (f/2.2), kamera makro 2 MP, dan kamera hitam-putih resolusi 2 MP. Kamera belakang Realme C12 dilengkapi mode pemotretan Nightscape, Mode Portrait dengan efek blur, serta kamera monokorom (hitam-putih) untuk menghasilkan efek retro seperti foto lawas.

Di sektor hardware, Realme C12 mengandalkan System-on-chip (SoC) MediaTek Helio G35. Realme C12 hanya tersedia dalam satu varian RAM dan penyimpanan saja, yakni RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB. Spesifikasi lainnya mencakup sistem biometrik fingerprint yang terletak pada bagian punggung, berikut sistem operasi Android 10 yang dibalut antarmuka Realme UI.

Spesifikasi lainnya mencakup sistem biometrik fingerprint yang terletak pada bagian punggung, berikut sistem operasi Android 10 yang dibalut antarmuka Realme UI.

Harga dan ketersediaan

Realme C12 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Coral Red dan Marine Blue. Harga Realme C12 di Indonesia dibanderol Rp 1,9 juta. Realme juga membuka sesi flash sale pada hari ini, Jumat (14/8/2020) mulai pukul 18.00 WIB di situs Realme Indonesia. Anda juga bisa cek harganya di toko marketplace dibawah ini:

Dalam kesempatan tersebut, harga Realme C12 didiskon sehingga menjadi Rp 1,75 juta. Untuk ketersediaan, Realme C12 baru akan akan dijual secara offline di gerai-gerai ponsel mulai 15 Agustus.

Sumber: Kompas

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!