realme C30 varian 2GB/32GB kini dijual seharga Rp1.399.000

Pertengahan Juli, Realme mengajak seluruh anak muda di Indonesia untuk tampil lebih gaya dengan smartphone terbaru Realme C30 mulai pekan ini. Beberapa waktu lalu, Realme merilis realme C30 yang hadir dengan desain minimalis di segmen entry level.

Smartphone sejuta #PastiStylish ini hadir dengan harga terjangkau untuk memenuhi permintaan pasar. Ya! realme C30 untuk varian 2GB/32GB kini dibanderol dengan harga Rp. 1.399.000 untuk dijual. Smartphone ini memiliki desain notch vertikal baru dengan tekstur halus yang tertata rapi dengan pola sederhana.

Desain yang dia tawarkan mencerminkan keindahan desain yang ramping. Menambah permintaan smartphone ini, Realme C30 tersedia dalam 3 pilihan warna menarik: Lake Blue, Bamboo Green, dan Denim Black. Semua warna yang ditawarkan cocok untuk anak muda yang ingin tampil lebih modern.

Selain mengandalkan desain, Realme C30 memadukan pengalaman visual dengan kenyamanan. Beratnya hanya 182 gram dan merupakan terobosan besar di kelasnya mengingat baterai 5.000mAh yang dikandungnya besar. Dengan menyesuaikan struktur internal smartphone, bodi smartphone ditipiskan hingga ketebalan akhir hanya 8,5 mm.

Dengan desain bodi ramping dan desain datar di bagian belakang, Realme C30 memiliki kualitas konstruksi yang baik untuk menahan tantangan penggunaan sehari-hari. Level entri ini menjadikannya smartphone #QualityTerfront. Untuk penggunaan sehari-hari, smartphone ini aman dengan chipset Unisoc T612 dan penyimpanan UFS 2.2.

Beralih dari satu aplikasi pesan instan ke aplikasi pesan instan lainnya, menelusuri ratusan foto di galeri, menonton video streaming, memainkan game MOBA populer seperti Mobile Legend: Bang Bang, semuanya dapat dilakukan dengan mudah di Realme C30. Baterai cukup tahan lama untuk mendukung penggunaan berat.

Seperti diketahui, dalam kondisi baterai 5%, dengan mengaktifkan mode Ultra Power Saving, realme C30 dapat digunakan selama 1,55 jam untuk chatting di WhatsApp, 2,35 jam untuk menelepon dan 4,03 jam untuk mendengarkan Spotify. Ya! Semua berdasarkan hasil tes Realme yang dilakukan melalui Realme Lab.

Bagi yang tertarik dengan smartphone ini, Anda bisa membeli Realme C30 di realme.com atau melalui e-commerce partner seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Tokopedia, Blibli, Akulaku dan TikTok Shop realme.indonesia. Smartphone tersebut akan tersedia di semua toko merek Realme di Indonesia mulai 15 Juli 2022, dan varian memori 4GB/64GB akan segera tersedia.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!