realme GT 2 Pro hadir dalam warna kertas hijau

Memenuhi ekspektasi konsumen yang tinggi, Redmi menawarkan smartphone GT 2 Pro dalam warna hijau kertas yang ikonik di Indonesia. Menjadi smartphone paling flagship dari Realme, pilihan warna baru ini tentunya melengkapi rangkaian warna yang sudah ada sebelumnya yakni Paper White dan Steel Black.

Seperti pilihan kertas putih, kertas hijau mengusung konsep berkelanjutan dengan menggunakan bahan ramah lingkungan untuk masa depan yang lebih baik. Bekerja sama dengan desainer industri ternama Jepang Naoto Fukasawa, Realme GT2 Pro menghadirkan biopolimer sebagai bahan dasar pembuatan casing smartphone.

Adapun keindahan Realme GT 2 Pro, Fukasawa telah memilih desain master teknologi kertas, yang pertama dari jenisnya di industri smartphone. Dengan konsep ini, pengguna seperti menyentuh permukaan kertas saat memegang realme GT 2 Pro.

Selain bagian belakang, konsep ramah lingkungan digunakan untuk menghasilkan kemasan hijau kertas Realme GT2 Pro dengan hanya 0,3 persen plastik yang digunakan dalam prosesnya. Realme GT 2 Pro Paper Green Variasi warna baru ini netral untuk digunakan oleh semua jenis kelamin.

realme GT 2 Pro Paper Green adalah pilihan tepat bagi para gamer yang tidak ingin terlihat terlalu mencolok atau ingin memiliki smartphone gaming yang stylish yang dapat dengan mudah menyatu dengan tampilan sehari-hari mereka. Meski bukan smartphone gaming khusus, smartphone ini memenuhi dan bahkan melebihi persyaratan smartphone gaming.

Ya! Berbekal spesifikasi handal, Realme GT2 Pro Paper Green mampu melibas judul-judul game berat sekalipun. Pengguna akan memiliki pengalaman bermain game yang luar biasa. Layar datar AMOLED beresolusi 2K dengan kecepatan refresh adaptif 1Hz-120Hz adalah kunci untuk visual yang superior.

Bermain game menggunakan smartphone ini bekerja dengan lancar. Pasalnya, Realme GT 2 Pro dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1 dan selain itu, membantu untuk mengontrol suhu dan mempertahankan pengalaman terbaik untuk waktu yang lama dengan bantuan Vapor Cooling Stainless Steel System Max. Ada juga dukungan baterai 5000 mAh dan 65W SuperDart Charge.

Realme GT 2 Pro memiliki tiga kamera belakang dan masalah fotografi juga ditangani dengan baik. Dimulai dengan kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX766 dan menampilkan stabilisasi gambar OIS. Kemudian kamera sudut lebar 50MP (f/2.2) dengan sudut pandang 150 derajat. Untuk kamera ini, Realme GT 2 Pro adalah yang pertama di dunia yang menggabungkan teknologi ini.

Lalu ada lensa mikroskop 3M (f/3.0) yang bisa memperbesar hingga 40 kali. Sementara itu, untuk mendukung performa terbaik dan pengalaman fotografi tanpa batas, Realme GT 2 Pro dibekali baterai 5.000mAh dan teknologi pengisian cepat superdart 65W selama sekitar 30 menit.

Smartphone paling premium dari Realme dengan warna baru kertas hijau ini tersedia dalam varian memori dan dibanderol sama dengan dua warna lainnya, yakni 12 GB/256 GB dengan harga Rp. 9.999.000 harga. Realme akan mengadakan promosi tengah tahun untuk produk tertentu mulai 15-31 Juli 2022, termasuk Realme GT 2 Pro Paper Green dengan harga terbatas Rp. 9.599.000 untuk dijual.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!