Realme Narzo Akan Diboyong ke Indonesia, Ini Bocoran Harganya

Realme baru saja resmi memboyong smarphone terbarunya, Narzo, ke Indonesia. Narzo diperkenalkan oleh Realme pada Selasa (16/05/2020) melalui acara live streaming. Dalam acara perilisannya, Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, menyatakan bahwa Narzo ini disasarkan untuk konsumen dari kalangan muda.

Smartphone merupakan bagian tak terpisahkan dari kehidupan orang-orang di seluruh dunia. Realme menemukan bahwa para anak muda menghabiskan hari-hari mereka di depan layar sebagai bentuk hiburan. Realme juga menemukan bahwa belanja online didominasi oleh anak muda yang mementingkan kenyamanan dan harga yang kompetitif.

Berdasarkan hasil survey ini, Realme menciptakan seri Narzo yang memprioritaskan keperluan gaming dan entertainment pada performa sebuah smartphone,” ujar Yi. Seri pertama dari Realme Narzo akan tersedia ekslusif secara online setelah acara peluncuran. Realme berambisi untuk menjadikan Realme Narzo sebagai produk terlaris di segmen harga Rp 2 jutaan dan menjadi smartphone online nomor pertama di Indonesia.

Untuk segi penampilannya, Realme Narzo mempunyai layar berjenis IPS LCD seluas 6,6 inci dan resolusi Full HD Plus (2.400 x 1080) serta refresh rate mencapai 90 Hz. Disamping itu, layar Narzo juga dihiasi dengan sebuah punch hole yang dilindungi Gorilla Glass dan memuat kamera selfie 16 MP yang dapat memenuhi kebutuhan selfie pengguna dengan aperture F2.0, mendukung beauty mode yang pintar, dan Efek Bokeh.

Sedangkan di bagian punggungnya, smartphone ini disematkan empat buah kamera yang disusun secara vertikal yang masing-masing beresolusi 48 MP kamera utama, 8 MP kamera ultrawide, 2 MP kamera macro dan 2 MP kamera B&W Portrait. Selain itu, kamera Narzo ini juga diklaim sanggup merekam video 120fps slo-mo di kamera depan hingga UIS Video Stabilization dan video ultra wide-angle 

Berpindah kebagian dapur pacunya, smartphone ini dibekali dapur pacu chip MediaTek Helio G90T yang dibekali dengan RAM 4 GB serta kapasitas storage 128 GB. Dari baterainya, ponsel ini ditanamkan baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan dukungan fast charging 30 watt lewat USB tipe-C yang diklaim dapat terisi dari kosong hingga 100 persen penuh hanya dalam 55 menit.

Tambahannya, smartphone ini dibekali juga dengan pemindai sidik jari yang ditanamkan pada tombol dayanya. Di Indonesia, Realme Narzo tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih yang dibanderol dengan harga Rp 3 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!