Redmi 10 5G akan mulai dijual di Indonesia, berikut adalah fitur unggulan dari seri ini.

Redmi 10 5G memiliki layar 90hz dan chipset Dimensity 700.

Fitur Redmi 10 5G (Xiaomi Indonesia)

Duniateknologi.info – Xiaomi telah melebarkan sayapnya untuk meningkatkan jumlah smartphone baru dengan konektivitas 5G. Redmi 10 5G siap dipasarkan di Indonesia dengan berbagai fitur unggulan.

Perangkat ini memiliki layar LCD resolusi Full HD Plus dengan kecepatan refresh 90 Hz. Pada peluncuran produk hari ini (8/2/2022), Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia Calvin Noble mengungkapkan bahwa bodi Redmi 10 5G dibuat dengan finishing matte khusus.

Redmi 10 5G ini memiliki desain notch. Ada sisi kamera yang terlihat cantik. Tubuh lapisan matte tidak mudah meninggalkan sidik jarikata Kalvin.

Layar Redmi 10 5G juga dilengkapi dengan teknologi Adaptive Sync, yang secara cerdas dapat menyesuaikan kecepatan refresh tergantung pada penggunaan, untuk memberikan kinerja smartphone yang optimal sambil tetap menghemat baterai.

Fitur sunlight display dan reading mode 3.0 juga tersedia di smartphone untuk memberikan rasa nyaman di mata.

Fitur Redmi 10 5G (Xiaomi Indonesia)
Fitur Redmi 10 5G (Xiaomi Indonesia)

Dalam hal suara, Redmi 10 5G memiliki sertifikasi Hi-Res Audio untuk kualitas suara yang tinggi dan jernih, kata perusahaan itu.

Redmi 10 5G adalah smartphone yang ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 700 yang cepat dengan manufaktur 7 nm. Chipset ini dikenal cukup cepat untuk menjalankan game dan aplikasi populer.

Setiap konsumen yang ingin meningkatkan ponsel mereka akan ingin mempertimbangkan kesiapan perangkat untuk merangkul teknologi baru, yang menjadikan Xiaomi Redmi 10 5G sebagai pilihan bagi mereka yang mencari tampilan ‘masa depan’ di smartphone mereka. Digunakan setiap hari.tambah Calvin.

Dimensity 700 memiliki CPU octa-core dengan clock hingga 2,2 GHz, serta GPU ARM Mali-G57 MC2. Memiliki penyimpanan LPDDR4X RAM + UFS 2.2 dengan Write Booster membuat Redmi 10 5G lebih cepat dalam mengunduh, menjalankan atau membuka berbagai file dan aplikasi.

Fitur Redmi 10 5G (Xiaomi Indonesia)
Fitur Redmi 10 5G (Xiaomi Indonesia)

Di sisi kamera, Redmi 10 5G memiliki kamera utama 50MP dengan bukaan lensa f/1.8. Fitur Night Mode yang dipatenkan membuat kemampuan kamera Redmi 10 5G semakin baik dalam kondisi minim cahaya.

Terdapat kamera depth 2MP dengan bukaan lensa f/2.4 yang mampu menghasilkan efek bokeh. Selain itu, Redmi 10 5G memiliki kamera depan 5MP dengan bukaan lensa f/2.2.

Untuk pilihan warna, Redmi 10 5G hadir dalam tiga pilihan yakni Graphite Grey, Chrome Silver dan Aurora Green. Sementara dari segi penyimpanan, smartphone ini memiliki dua varian RAM yakni RAM 4GB atau 6GB dengan RAM yang dapat diupgrade hingga 2GB.

Kedua varian RAM hadir dengan memori internal 128 GB, dan ada slot microSD untuk penyimpanan yang dapat diperluas hingga 512 GB. Redmi 10 5G akan tersedia mulai 8 Agustus 2022. Harga Redmi 10 5G akan diungkap oleh Xiaomi pada siang hari ini.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!