class="post-template-default single single-post postid-22341 single-format-standard unselectable group-blog">

MASUKKAN HPK DI SINI dan PISAHKAN DENGAN KOMA (hpk 1, hpk 2, hpk 3, dst)

Rekam Moment Epik, Ini Detail Fitur Kamera Samsung Galaxy S22 5G

Ini Detail Fitur Kamera Samsung Galaxy S22 5G

Samsung Galaxy S22 5G. (Samsung Indonesia)

Samsung mengumumkan peluncuran flagship HP di Indonesia lebih cepat daripada nanti. Kami senang untuk berbagi dengan Anda versi terbaru dari fitur kamera Samsung Galaxy S22 5G.

Dengan bantuan diketahui, kami ingin membagikan label harga fitur premium pada kamera, kamera, chipset. Samsung Galaxy S22 menawarkan resolusi Dynamic AMOLED 2X pada 6,1 inci Full HD+ dengan kecepatan refresh 120 Hz.

Pepperkat memiliki kecerahan puncak hingga 1300 nits di mana refresh rate-nya dapat disesuaikan antara 10 Hz hingga 120 Hz. Perusahaan mengklaim bahwa HP flagship mereka mengusung desain cantik namun tetap ramah lingkungan.

Akibatnya, akses terbatas Samsung ke produk premium premium kemungkinan akan meningkatkan kemampuannya untuk mengunduh dan bermain game.

Dengan Galaxy Unpacked, kita masih bisa menggunakan kamera Samsung Galaxy S22 untuk mendapatkan waktu yang tepat untuk terhubung dengan kamera favorit kita.

Samsung Galaxy S22 5G.  (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy S22 5G. (Samsung Indonesia)

HP premium dilengkapi berbagai kamera hingga 12 MP (ultrawide, FOV 120 derajat) + 50 MP (wide, Dual Pixel, OIS, FOV 85 derajat) + 10 MP (telepon, 3x optical zoom, OIS). Punch-hole di dalam tas sebaiknya diambil dengan kamera selfie 10 MP (f / 2.2, FOV 80 derajat).

Meskipun OIS tersedia secara luas dan telepon, mungkin bagi seorang ibu tunggal untuk memastikan dia memiliki lingkungan yang stabil. Bearapa fitur yang ada pada kamera belakang termasuk Dual Pixel PDAF, OIS, sudut pandang 120 derajat, Super Steady Video, dan Space Zoom 30x.

Kamera Samsung Galaxy S22 adalah cara yang bagus untuk mendukung fotografi seluler. Anda juga dapat memutar video 8K pada 24 fps, 4K pada 60 fps, dan Full HD pada 240 fps.

Fitur Camera Night di Samsung Galaxy S22 5G

Samsung Galaxy S22 5G.  (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy S22 5G. (Samsung Indonesia)

Dengan Nightography dari Galaxy S22 5G Series revolving sensor (teknologi sensor tiga dimensi yang dapat digunakan dengan teknologi S21 dan S21 + Adaptive Pixel), kamera ini juga dapat digunakan untuk menyempurnakan tampilan, nuansa, dan nuansa Anda. yang mampu menghidupkan konten yang dibuat, bahkan dalam kondisi gelap sekalipun.

Baik Galaxy S22 5G dan S22 + 5G memiliki kamera 50 MP yang kuat, lensa tele 10 MP, dan lensa ultra lebar 12 MP.

Ketika Anda merekam video bersama teman, fitur Auto Framing terbaru mampu mendeteksi dan melacak pergerakan hingga 10 orang dan secara otomatis mengatur dari kamera, sehingga kamera akan merekam orang dengan lebih jelas.

Samsung Galaxy S22 5G.  (Samsung)
Samsung Galaxy S22 5G. (Samsung)

Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari teknologi VDIS Anda, Anda dapat mengunduh video yang mulus dan memutarnya tanpa harus mengunduhnya. Pastikan untuk memeriksa dengan teknologi AI terbaru dari Samsung bahwa Anda akan dapat melihat tingkat yang lebih tinggi.

Lihat foto dalam mode Portrait dengan bantuan AI Stereo Depth Map, dan beri subtitle foto pada template untuk melihat detail-detail deskripsi template terlebih dahulu kemudian gunakan algoritma AI yang dapat digunakan.

Jika Anda ingin memaksimalkan favorit Anda, gunakan Mode Potret di Galaxy S22 5G dan S22 + 5G. Itulah tadi penjelasan fitur kamera Samsung Galaxy S22 5G, terminik meminang HP flagship terbaru satu ini?

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!