Resmi! Ini adalah tanggal peluncuran smartphone layar lipat terbaru Samsung.

Samsung sedang mengerjakan smartphone lipat premium generasi berikutnya. Ini akan seperti Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Samsung Galaxy Z Flip 4. Bahkan, sudah ada bocoran mengenai kedua smartphone tersebut dalam beberapa pekan terakhir.

Sekarang, raksasa elektronik Korea Selatan telah secara resmi mengumumkan acara Galaxy Unpacked berikutnya. Sebuah teaser yang dibagikan oleh Samsung menyebutkan bahwa acara tersebut akan berlangsung pada 10 Agustus 2022.

Ya! Samsung akan meluncurkan smartphone lipat generasi berikutnya di acara peluncuran ini. Samsung Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 10 Agustus pukul 9 pagi EST. Buat kamu yang di Indonesia bisa nonton jam 20.00 WIB.

Acara ini akan disiarkan langsung di situs web resmi Samsung serta saluran YouTube-nya. Sementara itu, teaser yang dibagikan oleh Samsung menunjukkan smartphone lipat clamshell, yang kemungkinan adalah Galaxy Z Flip 4 dan bukan saudara kandungnya, Galaxy Z Fold 4.

Dalam teaser tersebut, Samsung Galaxy Z Flip 4 juga diungkap dengan logo “lebih besar”. Tentu tidak sedikit yang memprediksi bahwa perangkat ini akan hadir dengan banyak peningkatan dibandingkan pendahulunya.

Sebelumnya, beberapa bocoran mengungkap bahwa Galaxy Z Flip 4, Galaxy Z Fold 4 akan ditenagai oleh chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8+ Gen 1, dan smartphone ini akan mengemas RAM LPDDR5 hingga 16GB. Dan penyimpanan internal 1 TB dengan teknologi UFS 3.1.

Bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Samsung Galaxy Z Flip 4, Samsung diperkirakan akan meluncurkan jam tangan pintar terbarunya, seri Galaxy Watch 5.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!