Review Vivo Y1S Lengkap Dengan Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan Harga Vivo Y1S

Vivo kembali merilis hp mereka dari kelas low-endnya yakni vivo Y1S. Review Vivo Y1S Lengkap Dengan Spesifikasi dan Harganya ini memang mentarget untuk Anda yang memiliki budget minim, tetapi menginginkan HP yang punya performa cukup baik.

Harganya yang murah dan fitur-fiturnya yang cukup fungsional membuat smartphone berbasis Android untuk pemula ini kian laris di pasaran.

Kondisi tersebut tentu membuat banyak perusahaan perangkat buat selalu memproduksi perangkat garapannya, khususnya di level pemula. Dimana, saat ini telah banyak sekali hp kelas entry yang datang dengan support teknologi yang tak kalah saing.

Harga vivo Y1S ini memang dibanderol cukup terjangkau berbeda dengan pendahulunya seperti Vivo Y17, seperti apa spesifikasi lengkapnya?

Review Vivo Y1S Lengkap Dengan Spesifikasi dan Harganya

Desainnya yang {modern/keren/elegan}

Sebagai hp low-end, hp vivo terbaru ini tetap tidak meninggalkan desain yang keren dan warnanya yang menarik. Tampilannya juga tidak terlihat layaknya hp low-end. Anda juga dapat mendapatkan kesan mewah ketika melihat desainnya. flagship ini hadir dengan dimensi 164.41×76.32×8.41mm dan berat 191 gram. Layarnya yang besar juga terlihat semakin lega dengan desain bezel minim di sekelilingnya.

Layar yang cukup memuaskan

HP (murah belum tentu kelas teri, vivo {Terbaru} ini bisa jadi pilihan Anda. Dengan layar Ultra All Screen berukuran 6.5 inci, layarnya membawa resolusi 720 x 1600 piksel yang cerah, luas, dan nyaman di mata. Lagipula dengan hadirnya blue light filter, mata Anda akan terus terproteksi saat memakai hp. Tetapi, layarnya belum dilindungi Gorilla Glass ya sehingga Anda wajib membeli anti gores tambahan.

Kamera berkualitas bagus

Walaupun diklaim sebagai HP murah dari brand Vivo Indonesia ini telah dibekali dengan 2 kamera belakang yang mengikuti tren. Kualitas kameranya juga cukup baik untuk bermacam kondisi. Hal ini karena adanya kamera beresolusi 13 MP dan portrait kamera beresolusi 2MP. Kameranya sudah cukup menawan buat Anda turut pembaruan di media sosial atau hanya menyimpan foto sebagai dokumentasi ya.

Performa yang cukup bagus untuk berbagai aktivitas

Tidak ketinggalan, ponsel satu ini disematkan dengan dapur pacunya Mediatek Helio P35 yang bisa menghemat dan mengefisiensikan daya ketika digunakan. Apalagi dengan fabrikasi 12 nm FinFET sehingga baterai akan lebih tahan lama. Chipset ini dikombinasikan dengan RAM 3GB yang ditanamkan pada vivo terbaru, cukup besar untuk hp murah. Tentunya penampilan multitasking juga cukup lancar untuk penggunaan sehari-hari.

Fitur Lainnya pada HP Vivo Y1S

Berpindah ke fitur lainnya seperti baterai, HP vivo Y1S ini sudah mempunyai baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang disokong dengan AI. kolaborasi baterai besar, chipset yang efisien, serta teknologi AI membuat hp ini bisa awet seharian, baik untuk bermain game, nonton video berjam-jam, hingga scrolling di media sosial. Bahkan baterai besarnya ini dapat Anda gunakan untuk mengisi baterai perangkat lainnya berkat adanya fitur Reverse Charging.

Tak hanya itu, vivo juga ikut menawarkan fitur lainnya seperti Ultra Fast Side Fingerprint alias pemindai sidik jari yang terletakberada di bagian samping HP. Disamping lebih mudah diakses, fitur ini juga amat responsif dan cepat saat digunakan yakni hanya 0.23 detik.

Harga Vivo Y1S

Meskipun harga vivo Y1S ini bisa dikatakan murah, tetapi spesifikasinya cukup tangguh untuk aktivitas sehari-hari. Mulai dari kamera, desain, layar, dan baterainya yang jumbo. Anda bisa temukan harga vivo terbaru yang lebih murah lagi hanya dari Toko HP dan Aksesoris di Banjarmasin.

Di sini, Anda bisa langsung taksiran harga dari berbagai toko online se-Indonesia. Cukup pakai fitur pengimbang harga dan maksimalkan voucher diskon yang tersedia, maka Anda akan mendapatkan harga yang paling murah. Tunggu apalagi? Yuk segera beli vivo {Terbaru} di sini!

Harga Vivo Y1S

Beli di Tokopedia

Beli di Shopee

Beli di Rumah Gadgets

Spesifikasi Vivo Y1S

KriteriaSpesifikasi
OS VersionAndroid 10, Funtouch 10.5
Ukuran Layar6.22 inch
Screen Resolution720 x 1520 pixels, 19:9 ratio (~270 ppi density)
Detail ProsesorMediatek MT6765 Helio P35 (12nm)
Octa-core (4×2.35 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A53)
PowerVR GE8320
RAM2/3 GB
ROM32 GB
Resolusi Kamera Depan5 MP, f/1.8, (wide)
Resolusi Kamera Belakang13 MP, f/2.2, PDAF
Dimensi155.1 x 75.1 x 8.3 mm
KoneksiWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 5.0, A2DP, LE
GPS , with A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
microUSB 2.0, USB On-The-Go
Kapasitas BateraiLi-Po 4030 mAh
FiturAccelerometer, proximity, compass

Nah itulah review vivo Y1s yang bisa Anda temukan di toko dan ecommerce di Indonesia. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!