class="post-template-default single single-post postid-23949 single-format-standard unselectable group-blog">

MASUKKAN HPK DI SINI dan PISAHKAN DENGAN KOMA (hpk 1, hpk 2, hpk 3, dst)

Robot Berubah Bentuk Ini Menjadi Alat Yang Bagus Di Luar Angkasa

Robot Berubah Bentuk Ini Menjadi Alat Yang Bagus Di Luar Angkasa

Manusia kini telah menjadi makhluk yang semakin dominan di bumi dan berkembangnya teknologi dengan pesat. Manusia telah mampu membuat robot yang mampu memenuhi kebutuhan sehari – hari.

Seperti apa jadinya jika robot pada suatu saat menjadi meja, dan kemudian mengubah dirinya menjadi sofa? Pastikan untuk menguraikan, untuk teknologi robot Anda dapat memilih yang tepat yang dapat dikonfigurasi, kemudian Anda dapat memilih mesh multifungsi yang dapat digunakan untuk menghubungkan ke desain pesawat ruang angkasa yang akan dapat bermanuver di planet astronomi dan memiliki kekuatan untuk mengendalikannya.

Menurut para ilmuwan di MIT Computer Science and Artificial Laboratory (CSAIL), robot yang digunakan untuk melakukan elektromagnetisme dapat digunakan sebagai remote control. Penjelasan lebih lanjut akan dipresentasikan pada Konferensi Internasional 2022 tentang Robotika dan Otomasi.

Meskipun ukurannya kecil, prototipe artikel ini ditulis dengan ElectroVoxels, yang memiliki banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk mengekspresikan kompleksitas bahasa, ucap tim peneliti. ElectroVoxels adalah film modular robot terestrial yang dibintangi oleh Big Hero 6, dibintangi oleh Martin Nisser, Ph.D. mahasiswa di Massachusetts Institute of Technology serta penulis utama dalam studi ini.

Dikarenakan ukuran robot yang sangat kecil, proik ini memiliki jumlah ruang yang lebih luas di ruang angkasa dibandingkan dengan Bumi.

“Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga dan teman-teman para korban tragedi ini,” kata Nisser. Misalnya, di Stasiun Luar Angkasa Internasional begitu sempit bahkan furnitur untuk astronot harus dipadatkan dan diorientasikan agar pas secara optimal.

Meskipun dimungkinkan untuk memiliki berbagai sudut yang dapat dikontrol dengan mudah dan sebagian, ada alasan yang baik untuk menggunakan teknologi ini untuk mendukung desain bangunan.

“Saya senang bisa bermain roket,” kata Zachary Manchester, profesor di Institut Robotika Universitas Carnegie Mellon di Universitas New York. Menurut NASA, unit seharga $10.000 atau Rp 143 itu berharga 450 gram per bulan.

ElectroVoxels adalah solusi yang bekerja dan bekerja dengan baik. Lapisan Elektromagnetik memiliki printer 3D. Dengan bantuan blockchain, printer 3D kompak, dan pemutus sirkuit elektronik, Anda dapat dengan mudah mengunduh dan menginstalnya, serta Nisser dan harus merancang perangkat lunak sehingga memungkinkan pengguna untuk mendukung musik. Simulasi memungkinkan pengguna untuk mengontrol hingga seribu ElectroVoxels sekaligus.

Namun terdapat dampak negatifnya, kata Manchester. Jika Anda tidak memiliki gravitasi yang cukup, Anda tidak akan dapat menggunakannya. Meskipun ElectroVoxels telah diuji dalam penerbangan parabola, akan sulit bagi mereka untuk mengumpulkan kekuatan yang cukup untuk bermanuver kembali ke Bumi, menurut Manchester.

Nisser dan waktu ingin membuat kubus tersebut cukup kuat untuk bergerak melawan gravitasi bumi. Hal ini akan mendukung robot-robot ini untuk meringankan kehidupan yang berat di luar angkasa.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!