RRQ, bekerja sama dengan PINTU, telah memperkenalkan Crypto Investments kepada jutaan orang Indonesia.

RNQ, sponsor resmi RRQ, bekerja untuk menumbuhkan komunitas olahraga.

RRQ sebagai mitra sponsor dengan PINTU. (Dr. Pintu)

Duniateknologi.info – PT Pintu, klub pelayaran Indonesia yang dikenal dengan Rex Regum Kion atau RRQ, telah menerima sponsor baru dengan Mana Sajan dengan merek PINTU.

PINTU adalah platform perdagangan untuk jual beli aset kripto di Indonesia. RRQ bekerja sama dengan PINTU meluncurkan kampanye “cara cerdas” untuk berbagi pengalaman, terutama tentang manfaat berinvestasi pada pemain.

“Kata pendiri dan CEO Pintou Jet Sotoyo,”Komitmen PINTU untuk berinvestasi dalam aset kripto adalah bermitra dengan RRQ untuk mendidik komunitas pengekspor terbesar di Indonesia. Seperti yang kita ketahui, industri game, seperti halnya industri cryptocurrency, telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Akibatnya, Pinto dan RRQ meluncurkan kampanye “aliran pendapatan cerdas” untuk menjangkau komunitas pemain. Dengan kemitraan ini, kami ingin mengajak komunitas pemain untuk mempelajari lebih lanjut tentang investasi kripto dan tidak melupakan pentingnya kesehatan finansial. Pesatnya pertumbuhan game dan industri kripto harus sejalan dengan persepsi finansial, terutama di Indonesia yang sebagian besar pemainnya berada di bawah kendali generasi muda.

Menurut laporan, kami sosial. Sejak Januari 2022, Indonesia memiliki jumlah pemain video game terbesar ketiga di dunia setelah Filipina.

Sejak laporan tersebut, 94,5 persen pengguna internet berusia antara 16-64 tahun telah memainkan video game di Indonesia. Menurut laporan yang sama, 68,1 persen anak berusia 16-64 tahun di seluruh dunia bermain video game menggunakan smartphone.

Jet Sotoyo, CEO Pinnacle dan Andrei Pauline, CEO RRQ.  (Dr. Pintu)
Jet Sotoyo, CEO Pinnacle dan Andrei Pauline, CEO RRQ. (Dr. Pintu)

CEO RRQ Andrean Pauline mengatakan:Dengan banyaknya pemain video game di Indonesia, RRQ tidak mau ketinggalan dengan memanfaatkan dan memperluas komunitas pengirim. Setelah berkolaborasi dengan perusahaan crypto untuk menciptakan berbagai interaksi antara penggemar dan pemain idola, RRQ kini bangga bermitra dengan PINTU, platform perdagangan cryptocurrency terkemuka Indonesia yang berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan industri olahraga Indonesia. Kampanye Jalan Pintar. mendapatkan“.

Adrian menambahkan: “RRQ dan PINTU telah memulai diskusi singkat tentang kesederhanaan investasi kripto melalui PINTU dalam kampanye seri CryptoTalk. Kampanye “Cara Mencari Tahu” akan melengkapi perjalanan PINTU dengan RRQ, semakin meningkatkan industri pendidikan dan mata uang kripto dan memajukan keinginan generasi muda untuk berinvestasi dalam aset kripto.

IKLAN. Indonesia menempati urutan pertama dengan Brasil dalam Global State of Crypto Report 2022, mengutip survei terhadap 30.000 responden internasional di 20 negara pada November 2021 dan Februari 2022. Persentase tertinggi aset kripto adalah 41 persen.

Dia juga mengatakan bahwa 41 persen orang Indonesia, berusia 18-75 tahun dengan pendapatan lebih dari $14.000, sudah memiliki aset kripto.

Kami melihat kesamaan antara industri game dan mata uang rahasia. Salah satunya digandrungi anak muda dan bisa diakses secara internasional. Dengan bermain game, Anda dapat bermain dengan pemain di luar negeri, serta aset kripto, investor dapat membeli aset global yang bersifat global. Kami juga ingin menekankan bahwa sangat mudah untuk berinvestasi dalam aset kripto. Dengan aplikasi Pintu itu sendiri, investasi bisa dimulai dari Rs 11.000, yang tidak membebani pemain. Pintou dan RRQ mengajak para pecinta olahraga untuk mulai berinvestasi lebih awal. Mainkan game dengan bijak dan terus pikirkan masa depan investasiPendiri dan CEO Pintoyu Jet Sotoyo telah ditangkap.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!