RSG PH memenangkan MSC 2022, tim Filipina menegaskan kembali gelar

Tim Filipina masih mendominasi kompetisi Mobile Legends Internasional di Asia Tenggara dan internasional.

RSG PH memenangkan MSC 2022. (Instagram/@rsg.ph)

Duniateknologi.info – RSG PH (Filipina) Minggu (19/06/2022) RRQ Hoshi (Indonesia) menjuarai MSC 2022 dengan kemenangan 4 vs 0. Kemenangan RSG PH memastikan tim asal Filipina tetap mendominasi kompetisi Mobile Legends Internasional.

RRQ Hoshi mencetak skor bagus di MSC 2022. Mereka tidak kalah sebelum pertandingan besar. Mereka meraih satu, satu hasil imbang dengan INS dan Omega Sports.

King EVOS SG menang 2 vs 1 untuk mengamankan braket teratas.

King kemudian mengalahkan RSG PH dengan 3 vs 1 top bracket. Kemenangan 3 vs 1 atas RSG PH di upper bracket membuat banyak pihak memprediksikan RRQ akan dengan mudah memenangkan Grand Final.

Di luar dugaan, counter telah dipasang dan batasan RSG PH tidak dapat membantu RRQ karena raja dihancurkan oleh 0 vs 4 di sistem B07 (dari tujuh terbaik).

RSG PH memenangkan MSC 2022.  (youtube / MPL Indonesia)
RSG PH memenangkan MSC 2022. (youtube / MPL Indonesia)

Timnas eSports MLBB Indonesia sudah dua kali kalah dari Filipina. Meski populer, Timnas Mobile Legends Indonesia berhasil meraih medali perak di Navy Games 2019 dan Navy Games 2021.

Juara MSC 2021 ini sebelumnya telah memenangkan Philippine Team Exx. Mereka memenangkan MSC 2021 dengan mengalahkan rekan senegaranya Blacklist International.

Setelah menjuarai RSG PH MSC 2022, Filipina kembali mendominasi dunia.

RRQ Hoshi memenangkan tempat kedua di MSC 2022.  (Instagram / mpl.id.official)
RRQ Hoshi memenangkan tempat kedua di MSC 2022. (Instagram / mpl.id.official)

Pemenang Kejuaraan Dunia M2 adalah Bren Sport dan M3 di Blacklist International. Bren Sports dan Blacklist adalah mobile legends olahraga dari Filipina. Tim Indonesia sudah berkali-kali menjadi juara, namun upaya mereka digagalkan oleh tim Filipina.

Kejuaraan Dunia M4 tahun depan akan menguji apakah Filipina masih dominan. Kami berharap pemenang dan pelari MLL Season 10 akan mendapat skor tinggi di M4 dan tim Mobile Legends akan berakhir di Filipina.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!