Salfolk

Kemudian dia muncul di lobi, seorang wanita dengan gaun biru tua duduk di depan toko.

Foto toko di Bali tahun 1995. (Instagram / Live Sempurna)

Duniateknologi.info – Jaringan baru-baru ini diundang untuk melihat foto lama Warng di Bali. Dari foto lama yang diunggah ini, para pengguna jaringan fokus pada koleksi kado yang membuat penasaran banyak orang.

Foto tumpukan kado lama ini diunggah oleh @perfectlifeid di Bali Warng dan dibagikan di Instagram pada Jumat (11/2/2022) lalu.

Uploaded description Foto lama ini diambil di Bali pada tahun 1995. Kemudian seorang wanita dalam gaun biru tua duduk di depan sebuah toko.

Foto nostalgia seorang saudagar di Denpasar, Bali tahun 1995“Dia menulis pernyataan unggahan itu.

Virus di Instagram, dalam foto 1995 toko di Bali ini, disalahartikan oleh jaringan. Pada zamannya, setumpuk hadiah ini sering ditemukan di banyak tenda.

Foto toko di Bali tahun 1995.  (Instagram / Live Sempurna)
Foto toko di Bali tahun 1995. (Instagram/FullLife)

Dijual, yang mau beli udah tau isi giftnyaSeorang pengguna Instagram menulis.

Ketika saya masih kecil di Bali, mereka memiliki furnitur tua atau rusak. Masih ada yang bagus untuk dijual.“Jaringnya kembali.”

Sebagian besar hadiah termasuk kaca dan perabotan rusak. Orang-orang Denpas membawa hadiah ini saat pernikahan“Tag lain berkomentar.

Menyusul unggahan akun @perfectlifeid, foto lama yang diunggah di Instagram di Bali pada 1995 itu mendapat lebih dari seribu like dan komentar.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!