Samsung Galaxy A21 mendarat di India minggu ini

Samsung Galaxy A21 mendarat di India minggu ini

Samsung Galaxy A21 mendarat di India minggu ini – Samsung Galaxy A21 diumumkan bulan lalu dan sekarang Samsung meluncurkan handset India, itu akan mulai dijual minggu ini. perangkat ini telah diluncurkan kemaren di India pada 17 Juni, Samsung belum mengungkapkan berapa banyak handset yang akan dijual.

Samsung Electronics Indonesia akan meluncurkam smartphone seri A terbaru, Galaxy A21s, Kamis sore ini, 4 Juni 2020. Ponsel yang sebelumnya sudah dikenalkan di beberapa negara di Eropa ini kabarnya baru akan mulai tersedia pada 22 Juni 2020.

Mengutip laman Android Authority, 18 Mei 2020 lalu, salah satu negara yang akan menjual Galaxy A21s adalah Belanda. Harganya sudah diumumkan yaitu 209 Euro atau setara dengan Rp 3,3 juta.

Selain Samsung Galaxy A21 mendarat di India minggu ini.Di Rusia juga sudah diumumkan akan hadir dua varian 3 GB/32 GB dihargai setara Rp 3,2 juta dan 4 GB/64 GB seharga Rp 3,5 juta. Sedangkan di Indonesia 5 juni lalu sudah rilis.

Kedahsyatan yang terus-menerus! Samsung # GalaxyA21s baru akan hadir. Ikuti ruang ini untuk tahu lebih banyak. #Samsung pic.twitter.com/YOuShYFeIF

  • Samsung India (@SamsungIndia) 15 Juni 2020

Handset ini dilengkapi dengan layar 6,5 inci dengan resolusi HD + 1600 x 720 piksel dan ditenagai oleh prosesor 2GHz octa core.

Spesifikasi lainnya termasuk 3GB RAM dan 32GB penyimpanan, ada juga slot kartu microSD untuk penyimpanan ekstra.

Handset ini memiliki berbagai kamera, di bagian belakang ada pengaturan kamera quad dengan kamera utama 48 megapiksel, kamera ultra lebar 8 megapiksel, ditambah kamera makro 2 megapiksel dan kedalaman 2 megapiksel. Di bagian depan ada kamera 13 megapiksel untuk Selfies.

Sumber: AndroidTechNews

Filed Under: Berita Android, Berita Ponsel

Tawaran Gadget Geeky Terbaru

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!