Samsung Galaxy Z Flip diluncurkan pada 14 Februari

Setelah peluncuran Galaxy S20, Galaxy S20 +, dan Galaxy S20 Ultra, Samsung secara resmi membongkar desain ponsel lipat terbarunya.

Samsung Galaxy Z Flip terlihat lebih tradisional, sejauh lipatan dan lipatannya seperti ponsel flip tahun lalu, tidak seperti ide lanskap Galaxy Fold dari tahun lalu. Samsung juga telah memperkenalkan beberapa fitur perangkat lunak baru yang seharusnya membantu Galaxy Z Flip juga menonjol. Tapi mari kita ke spesifikasi.

Galaxy Z Flip menampilkan FHD 6,7 inci + Dynamic AMOLED Display dengan rasio aspek 21,9: 9 saat dibuka, dengan resolusi 2636×1880. Ketika ponsel flip tertutup ada layar Super AMOLED sekunder, lebih kecil yang mengukur di 1,1 inci.

Total ada tiga kamera di Galaxy Z Flip. Kamera selfie 10 megapiksel dengan bidang pandang f / 2.4 dan 80 derajat (FOV), kamera ultra lebar 12 megapiksel dengan FOV 2.2 dan 123 derajat, dan akhirnya kamera sudut lebar 12 megapiksel dengan f / 1.8. Kamera terakhir ini juga mendukung pemotretan dalam HDR10 +, pelacakan fokus otomatis, dan hingga 8X digital zoom.

Di bawah kap ada prosesor 7nm 64-bit octa-core clock di 2.95GHz, dan handset dipasangkan dengan 8GB RAM dan 256GB penyimpanan built-in. Baterai ganda berukuran 3300mAh. Handset ini mendukung pengisian daya nirkabel, Wireless PowerShare Samsung untuk mengisi daya perangkat pengisian nirkabel lainnya, NFC untuk pembayaran seluler, dan port USB-C untuk konektivitas kabel.

Galaxy Z Flip menjalankan Android 10 di luar kotak.

Ponsel lipat terbaru ini memiliki banyak dari mereka, termasuk apa yang disebut Samsung “Mode Flex”. Dengan ini, ketika handset “berdiri bebas”, tampilan handset akan secara otomatis dibagi menjadi dua layar 4 inci, membuatnya mudah untuk “melihat gambar, konten atau video di bagian atas layar, dan mengendalikannya di bagian bawah setengah.” Handset ini juga mendukung “Multi-Active Window” Samsung, memungkinkan Anda memilih aplikasi mana yang akan dibuka untuk multitasking cepat.

Samsung mengatakan bahwa ketersediaan akan terbatas untuk memulai. Galaxy Z Flip akan tersedia dalam Mirror Purple dan Mirror Black di wilayah tertentu, termasuk Amerika Serikat dan Korea Selatan, mulai Jumat, 14 Februari 2020. Ini akan dijual seharga $ 1.380. Warna tambahan, Mirror Gold, akan tiba di pasar tertentu di kemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!