Samsung meluncurkan Space Tycoon di Roblox

Samsung telah kembali memperkenalkan Samsung Space Tycoon (“Space Tycoon”), membuat terobosan baru yang melayani pengguna produk Samsung di industri digital. Ini adalah taman bermain virtual yang dibangun di atas platform metaverse global Roblox.

Space Tycoon adalah platform virtual tempat pengguna dapat membuat dan bermain game serta berbagi pengalaman menggunakan produk Samsung. Tidak sendirian, pengguna dapat bermain bersama karakter alien, mengambil genre simulasi bisnis ‘taipan’.

Samsung membuat layanan ini menargetkan pengguna Gen Z.
Pengalaman metaverse terintegrasi. Dengan Space Tycoon, Anda dapat membuat dan menikmati produk Samsung Anda sendiri.

“Space Tycoon dimaksudkan untuk menjadi taman bermain bagi orang-orang untuk mengalami.
Kemungkinan di ruang virtual tidak terbatas,” kata Jinsoo Kim, CEO Pusat Desain Perusahaan Samsung Electronics.

Kim menambahkan bahwa Samsung ingin memberi Gen Z kesempatan untuk merasakan produk Samsung dengan cara yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Space Tycoon berjanji akan terus menampilkan konten yang dapat memberikan pengalaman digital yang menghibur.

Space Tycoon, terletak di dekat lab penelitian di Stasiun Luar Angkasa Samsung tempat karakter Samsung melakukan penelitian tentang produk terbaru Samsung, terdiri dari tiga area bermain: Zona Pertambangan, Toko, dan Lab.

Dengan Space Tycoon, pengguna dapat mendesain menggunakan sumber daya yang diekstraksi.
Beli atau tingkatkan produk Samsung – dari smartphone Galaxy hingga berbagai TV dan elektronik rumah – dan aksesori game.

Pengguna dapat lebih kreatif dengan memulai proses ini dengan produk nyata dan membuat penyesuaian untuk menjadikannya widget dalam game. Misalnya, smartphone lipat Galaxy Z Flip dapat diubah menjadi tas atau skuter.

Ide lain seperti pengguna mengubah penyedot debu Jet Bot menjadi hoverboard atau The Sero TV menjadi helikopter. Saat ini, lebih dari 20 produk Samsung tersedia di toko.Warna barang yang dibeli dapat diubah secara acak.

Selain itu, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini menjanjikan serangkaian produk baru di arena bermain virtual ini akan diperbarui secara berkala. Space Tycoon akan diluncurkan secara bersamaan dalam 14 bahasa, termasuk Korea, Inggris, Cina, dan Spanyol.

Fitur tambahan akan ditambahkan di mana pengguna dapat berinteraksi satu sama lain, berbagi kreasi atau berpartisipasi dalam pesta virtual yang unik. Samsung akan mengadakan acara online khusus melalui Samsung.com sebagai bagian dari kampanye #YouMake, yang berfokus pada pemilihan warna dan koleksi produk Samsung.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!