Samsung mengumumkan earbud nirkabel Galaxy Buds + baru dengan daya tahan baterai yang lebih baik

Pada tahun 2019, Samsung memperkenalkan earbud nirkabel yang benar-benar nirkabel, Galaxy Buds. Dan sekarang perusahaan kembali dengan versi yang diperbarui.

Menyusul pengumuman seri Galaxy S20 dan telepon lipat Galaxy Z Flip, Samsung juga telah memperkenalkan sepasang earbud nirkabel yang benar-benar nirkabel. Galaxy Buds + terlihat cukup identik dengan versi pertama dari lineup, tetapi membuat perubahan penting untuk masa pakai baterai yang mungkin akan disambut baik oleh pelanggan potensial.

Pertama dan terpenting, Galaxy Buds + akan dijual seharga $ 149 dan tersedia dalam pilihan warna biru, putih, dan hitam. Mereka menawarkan ukuran pemasangan khusus juga, membuatnya lebih mudah untuk menemukan yang cocok untuk telinga Anda. Tetapi perubahan terbesar dari semua datang ke masa pakai baterai. Samsung mengatakan Galaxy Buds + yang baru dapat bertahan hingga 11 jam dengan sekali pengisian daya. Dan, menggunakan kasing nirkabel, pemilik dapat memperoleh hingga 22 jam waktu mendengarkan.

Perusahaan juga mencatat bahwa dengan pengisian daya hanya 3 menit, Galaxy Buds + bisa mendapatkan hingga 60 menit pemutaran musik.

Samsung juga memudahkan memasangkan ke perangkat Samsung (menjalankan Android 7.1.1 atau yang lebih baru). Hanya mendekatkan Galaxy Buds + ke perangkat Samsung yang didukung dan sebuah panel akan muncul, menawarkan satu tombol untuk terhubung. Setelah perangkat dipasangkan, maka handset Samsung lainnya yang terhubung ke akun Samsung pemilik juga akan dapat dengan cepat memasangkannya ke headphone in-ear nirkabel.

Untuk meningkatkan kinerja panggilan suara, Galaxy Buds + sekarang mendukung tiga mikrofon total di setiap earbud, dengan dua mikrofon eksternal bergabung dengan desain. Dan earbud memiliki driver dual dinamis, tweeter baru untuk treble yang lebih baik, dan woofer untuk bass yang lebih baik.

Jika Anda menggunakan Spotify, ada bonus: cukup ketuk dan tahan earbud kiri untuk meluncurkan aplikasi streaming musik dengan cepat.

Apa pendapat Anda tentang headphone nirkabel nirkabel terbaru dari Samsung? Berencana memilih pasangan ketika Anda bisa? Pikirkan mereka dapat mengambil AirPods Apple?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *