Samsung Ungkap Produk Smartwatch Terbaru Galaxy Watch 3

Samsung Ungkap Produk Smartwatch Terbaru Galaxy Watch 3

Samsung Ungkap Produk Smartwatch Terbaru Galaxy Watch 3 – Sudah sekitar satu setengah tahun sejak Samsung merilis Galaxy Watchsmartwatch dengan bezel yang bisa berputar.

Selain itu, Samsung juga telah merilis Galaxy Watch Active dan Galaxy Watch Active 2. Sekarang, beredar rumor bahwa Galaxy Watch 3 akan segera hadir. Perangkat ini pertama kali terlihat di Komisi Komunikasi Federal dengan nomor model SM-R8xx.

Berdasarkan diagram yang dikirimkan ke FCC, terdapat nama Galaxy Watch tanpa nomor terlampir.

XDA-Developers juga menemukan gambar dengan label Galaxy Watch 3 pada aplikasi Galaxy Wearable, semakin memperkuat dugaan munculnya smartwatch baru dari Samsung.

Dalam dokumen yang dikirimkan Samsung kepada FCC, kemungkinan akan ada 6 model Galaxy Watch berikutnya.

Ada SM-R840 dan SM-R850 yang mungkin memiliki ukuran bezel arloji yang berbeda, sekitar 41mm dan 45mm.

Disamping itu, ada kemungkinan akan ada versi standar dengan kode seperti SM-R-X dan SM-R-5X (misal: SM-R840X, SM-R855X). Perbedaannya mungkin terdapat pada fitur koneksi dengan Wi-Fi dan versi yang bisa terhubungan dengan data ponsel.

Untuk koneksi 5G kemungkinan belum disematkan pada jam tangan pintar ini karena akan menghabiskan baterai dengan cepat.

Dengan adanya kemungkinan Samsung menggunakan kembali nama Galaxy Watch, diharapkan perangkat ini kembali menggunakan bezel yang bisa berputar, sebuah ciri khas yang hanya bisa didapatkan pada perangkat Samsung sejak Galaxy 2 dirilis.

Galaxy Watch Active 2 mempunyai sensor electrocardiogram (ECG) dan pemantauan darah yang diharapkan bisa muncul pada Galaxy Watch 3, bersamaan dengan daya tahan jam yang kuat, konektivitas, dan layar yang terbaik seperti pada jam tangan yang dirilis terakhir.

Nah itulah berita terbaru tentang Samsung Ungkap Produk Smartwatch Terbaru Galaxy Watch 3.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!