Samsung yang berkembang pesat telah mengirimkan 10 juta ponsel lipat.

Ini adalah peningkatan 300 persen dalam pengiriman dari tahun 2020.

Mainkan game dengan Samsung Galaxy Z Fold3 5G. (Samsung)

Duniateknologi.info – Samsung baru-baru ini meluncurkan dan mengirimkan jutaan ponsel yang dapat dilipat. Pengumuman itu dibuat beberapa minggu sebelum acara Galaxy Unpacked pada Agustus 2022.

dr. TM Roh, presiden bisnis Samsung Electronics Mobile Experience (MX), mengatakan telah mengirimkan 10 juta “perangkat yang dapat dilipat”.

Jumlah tersebut meningkat 300 persen dari tahun 2020. Seri Flip (ponsel yang dapat dilipat dengan desain clamshell) mencakup banyak hal untuk dijual.

Hebatnya, seri Flip menyumbang 70 persen dari semua pengiriman ponsel flip. Menurut data dari DSCC, Samsung Galaxy Z Flip3 telah menjadi ponsel lipat terlaris di dunia pada Q1 2022.

Laporan lain oleh International Data Corporation (IDC) menunjukkan bahwa pada tahun 2021, hingga 7,1 juta ponsel lipat akan dikirimkan ke seluruh dunia (dalam bentuk Flip and Fold).

Samsung Galaxy Z Flip 3. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Flip 3. (Samsung)

D. Spirit menawarkan peningkatan kinerja smartphone. Segmen MX Samsung mengalami peningkatan pendapatan karena kinerja penjualan yang baik dari seri HP dan Galaxy S yang dilipat.

tersebut GizmochinaPerusahaan akan meluncurkan Galaxy Unpacked pada 10 Agustus. Acara ini diharapkan untuk memamerkan perangkat baru termasuk Galaxy Z Fold 4 dan Flip 4. Dalam beberapa pekan terakhir, bocoran mengenai Samsung Galaxy Z Flip 4 telah mengemuka.

Seorang leaker bernama Mukul Sharma (@stufflistings) telah mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Z Flip 4 akan mengusung nomor model SM-F721B.

Perangkat ini dikatakan akan ditenagai oleh chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Plus Gen 1, pada Q3 2022. Fitur Samsung Galaxy Z Flip4 dikatakan mencakup RAM LPDDR5 hingga 16GB dan penyimpanan UFS 3.1 1TB.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!