Selamat datang kembali, EVOS SG telah resmi membubarkan tim Mobile Legends

Tim pengirim dari Indonesia ini mengucapkan selamat tinggal kepada jajaran pemain Mobile Legends yang sedang membela tim.

EVOS SG di Kejuaraan Dunia M3. (MPL Indonesia)

Duniateknologi.info – EVOS Esports secara resmi mengucapkan selamat tinggal kepada tim Mobile Legends asal Singapura yang dikenal dengan nama EVOS SG. Pengumuman ini cukup mengejutkan bagi para penggemar game tersebut.

Pasalnya, EVOS SG merupakan salah satu tim mobile legends di Singapura yang berjalan lancar dan mampu bersaing dengan tim lain di Tanah Air.

Pengumuman pembubaran EVOS SG terungkap di akun Instagram resmi @evosesports pada Kamis (28/7/2022). Tim pengirim dari Indonesia ini mengucapkan selamat tinggal kepada jajaran pemain Mobile Legends yang sedang membela tim.

Solidaritas masa lalu akan menjadi sejarah. Kesedihan, kemarahan, frustrasi dan kebahagiaan pernah menjadi bagian dari sejarah kita. Namun, inilah saatnya untuk mencari tujuan baru. Kita harus mengucapkan selamat tinggal pada keluarga lagitulis @evosesports.

Penyebab disintegrasi EVOS SG belum diketahui secara pasti. Dengan pengumuman mendadak tim esports ini, Ademir dan kawan-kawan resmi menjadi free agent.

EVOS SG resmi dibubarkan.  (Instagram/evosesports)
EVOS SG resmi dibubarkan. (Instagram/evosesports)

Sayangnya, belum diketahui secara pasti apakah EVOS SG telah resmi dibubarkan atau melakukan pembaruan roster. Pasalnya, tim asal Singapura tersebut diketahui membuka tryout untuk memperkuat tim Mobile Legends.

Menjelang dimulainya MPL Season 10, EVOS adalah salah satu tim yang paling banyak diumumkan. Sebelum EVOSSG bubar, tim esports Indonesia melepas dua pemain utamanya, LJ dan Antimage, yang tergabung dalam EVOS Legends.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!