Seorang pria datang ke pernikahan mantan istrinya, netizen memperhatikan reaksi putranya.

“Seorang anak bahkan tahu siapa yang paling terluka,” kata seorang netizen.

Saat pria itu muncul di pernikahan mantan istrinya, netizens berkelebat. (TikTok/ @rkputra7)

Duniateknologi.info – Perceraian orang tua pasti meninggalkan luka tersendiri bagi sang anak. Sebuah video tentang seorang pria yang datang ke pernikahan mantan istrinya telah menarik perhatian netizen.

Beberapa netizen menyoroti reaksi sang anak ketika mengetahui bahwa ibunya telah menikah lagi. Seorang pengguna Tik Tok dengan tagar @rkputra7 mengunggah video yang memperlihatkan suasana di tempat pernikahan.

Kebahagiaan Anda adalah luka anak Anda (emotikon menangis)tulis @rkputra7 di caption. Kita bisa melihat seorang pria berjalan ke panggung pernikahan ditemani oleh putranya.

Pria ini terlihat memberikan bunga kepada mantan istrinya. Wanita di panggung pernikahan terlihat menyapa bayi dan berusaha menggendongnya.

Meski begitu, bocah itu berbalik dan ibunya tidak mau menggendongnya. Pria tidak hanya menyapa mantan istrinya, tetapi juga menyapa pengantin pria dengan ramah.

Saat pria itu muncul di pernikahan mantan istrinya, netizens berkelebat.  (TikTok/ @rkputra7)
Saat pria itu muncul di pernikahan mantan istrinya, netizens berkelebat. (TikTok/ @rkputra7)

Video pria yang datang ke pernikahan mantan istrinya ini telah ditonton lebih dari 16 juta kali dan mendapat 1,9 juta likes.

Ribuan jejaring menyoroti reaksi sang anak yang tak mau diterima ibunya. Tak sedikit netizen yang bersimpati dengan bocah tersebut.

Dilihat dari bahasa tubuhnya, anak ini sangat dekat dengan ayahnya. Unggahan video viral tersebut mendapat reaksi beragam dari netizen.

Seorang anak yang tidak mencintai ibunya berbahaya. Karena cinta pertama seorang anak laki-laki adalah ibunya@A**arS**im berkata.

Sampai jumpa di jalan, terserah. Ibu : Anakku!! Anak laki-laki: Hah? Saya mendengarkan lagu Sikkok Baaghi Duo.@Z.**dZ bercanda

Mantan ibu mertua melompat. Saya kira ini adalah sumber masalahnya.Komentar oleh @an***i.is**ndar.

Seorang anak bahkan tahu siapa yang paling terluka@ultr** ank*99 membalas.

Halo saudaraku. Anda mengajari anak Anda bagaimana menjadi orang yang nyata@sleep**gin*day berkata: Saat pria datang ke pernikahan mantan istrinya adalah video viral, bagaimana menurut Anda?

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!