Siap luncur, luncurkan Asus Zenfone 9 ke publik

Asus Zenfone 9 tetap mempertahankan desain yang kompak.

Contoh Asus Zenfone 8, generasi sebelum Asus Zenfone 9. (Asus).

Duniateknologi.info – Asus telah mengumumkan bahwa mereka sedang bersiap untuk meluncurkan ponsel baru bulan ini. Menjelang perilisannya, press release Asus Zenfone 9 telah dirilis ke publik.

Dalam video kita bisa melihat bagian belakang smartphone Promosi Diterbitkan beberapa waktu lalu. Sebuah laporan baru-baru ini telah berhasil menunjukkan bagian depan dan sisi yang paling jelas.

Pernis dengan label bernama SnoopyTech HP Asus Zenfone 9 telah membocorkan presentasi pers dan beberapa fitur.

Render menunjukkan ponsel dengan tepi datar. Tombol volume dan power ada di sisi kanan. Smartphone ini memiliki dua kisi-kisi speaker, port USB-C, jack audio 3,5mm, dan baki SIM di bagian bawah.

Ada dua sensor kamera besar di bagian belakang. Penampilan di belakang sangat mirip Video promosi Itu sudah didistribusikan.

Instal Asus Zenfone 9.  (Twitter /@_snoopytech_)
Instal Asus Zenfone 9. (Twitter /@_snoopytech_)

tersebut GizmochinaPonsel Asus Zenfone 9 disebut-sebut akan dibekali chipset baru Snapdragon 8 Plus Gen 1. Video teaser yang beredar sebelumnya mengungkap bahwa Asus Zenfone 9 kemungkinan akan meluncur di pasar global pada 28 Juli 2022.

Asus Zenfone 9 memiliki sertifikasi tahan air dan debu IP68. Bagian belakang memiliki pengaturan kamera ganda dengan sensor kamera Sony IMX766 50 MP.

Itu sensor yang sama yang disertakan dalam seri ROG Phone 6. Perusahaan menawarkan modul gimbal enam sumbu untuk mendukung stabilisasi video.

Asus Zenfone 9 Desain Ringkas (Teknologi)
Asus Zenfone 9 Desain Ringkas (Teknologi)

Kita dapat menyaksikan pemindai sidik jari yang dipasang di samping, speaker stereo, dan jack headphone di bagian atas.

Perangkat ini diharapkan menampilkan layar Super AMOLED 5,9 inci dan kecepatan refresh 120 Hz. Asus Zenfone 9 masih mempertahankan desain kompak yang sama dengan pendahulunya, Zenfone 8.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!