Simpel dan praktis, cara verifikasi kuota Telecom lewat SMS.

Kuota telekomunikasi yang lebih simpel dan praktis adalah cara verifikasi lewat SMS.

Logo baru telekomunikasi. (Telekomunikasi)

Duniateknologi.info – Pelajari cara memeriksa kuota telekomunikasi mereka yang dapat terhubung tanpa internet. Ikuti tutorial pengujian kuota yang dirangkum oleh tim HiTekno.com di bawah ini.

Selain menyediakan paket internet cepat, Telecom merupakan salah satu operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia.

Telecoms juga menyediakan layanan cek kuota telekomunikasi yang merupakan aplikasi SMS atau layanan SMS sederhana dan praktis untuk hampir semua ponsel.

Untuk mengetahui cara verifikasi kuota Telecoms melalui SMS, penting untuk mengetahui seberapa sering Anda telah memverifikasi kuota Internet di nomor Telecoms Anda.

Mungkin Anda masih bertanya-tanya mengapa begitu penting untuk mengecek kuota internet secara rutin?

Ini, tentu saja, tindakan pencegahan yang harus Anda ambil untuk memastikan bahwa kredit telekomunikasi Anda tidak dipotong.

Dan jika pulsa telekomunikasi Anda habis, Anda tidak akan bisa menjelajah dunia maya secara otomatis karena akses jaringan internet pasti akan terputus.

logo telekomunikasi
logo telekomunikasi

Anda tidak ingin menyia-nyiakan kuota internet bukan? Jika ya, periksa kuota telekomunikasi melalui SMS untuk mengontrol penggunaan Internet Anda.

  1. Buka aplikasi SMS atau perpesanan di ponsel Anda dan pilih menu Buat pesan baru
  2. Di daftar pesan baru, Anda dapat mengetikkan isi pesan untuk memformat ul (spasi) info atau Anda dapat menggunakan format pesan untuk mem-flash (spasi) info v2
  3. Masukkan nomor 3636 sebagai nomor telepon penerima
  4. Setelah itu, tunggu beberapa saat hingga Anda menerima SMS balasan dari operator jaringan seluler Telecom yang berisi informasi lengkap mengenai besaran kuota telekomunikasi.

Berikut cara verifikasi kuota Telecom Anda melalui SMS dengan langkah mudah dan tentunya lebih banyak lagi. Anda dapat menikmati menggunakan metode ini secara gratis, sehingga Anda dapat memverifikasi kuota internet Telecom Anda meskipun Anda masih tidak memiliki pulsa.

Manfaatkan cara cek kuota telekomunikasi via SMS dengan baik. Selamat mencoba tutorial cek kuota di atas!

Kontributor: Jeffrey Francisco

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!