Sisi Galaxy Z Flip 4 telah ditemukan oleh 91Mobile.

Samsung Galaxy Z Flip 4 diperkirakan akan diluncurkan dalam waktu dekat. Pasalnya, perangkat layar lipat tersebut sudah disertifikasi oleh FCC. Bahkan tidak sedikit yang mengatakan bahwa Samsung akan resmi meluncurkan smartphone-nya pada bulan Agustus mendatang.

Meskipun kami belum dapat melihat seperti apa tampilan smartphone layar lipat, 91 Mobile baru-baru ini memberi kami pandangan yang menarik tentang hal yang sama. Ya! 91Mobiles telah merilis bocoran rendering Galaxy Z Flip 4, meski kita hanya bisa melihatnya dari samping.

Gambar yang dibagikan oleh 91mobile menunjukkan sisi kanan Z Flip 4. Desain dan tata letak smartphone yang dapat dilipat ini mirip dengan Galaxy Z Flip 3.

Sementara itu, silau reflektif yang terlihat mungkin ingin menunjukkan bahwa Samsung telah merancang smartphone layar lipat. Ya! Hadir sebagai smartphone kelas premium, rangka Z Flip 4 masih akan terbuat dari logam padat.

Galaxy Z Flip 4 juga akan memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang. Meski begitu, ada sedikit harapan Samsung akan mengupdate hardware kamera, meski layoutnya sama.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki tata letak tombol power dengan sensor sidik jari yang terintegrasi, serta tombol volume yang terletak di posisi yang sama dengan Galaxy Z Flip 3. Z Flip 4 juga dipastikan akan memiliki Bespoke Edition yang dapat disesuaikan konsumen. Warna setiap panel di perangkat.

Diharapkan warna yang ditawarkan pada Bespoke Edition akan lebih variatif dibandingkan Z Flip 3 Bespoke Edition. Di antara hal-hal yang pasti ingin kami lihat pada Z Flip 4 adalah masa pakai baterai yang lebih baik, pengisian daya yang lebih cepat, dan peningkatan kinerja grafis.

Juga kurang terlihat adalah dukungan chipset tertanam yang kebanyakan orang ingin tahu. Tentu saja, kami berharap Samsung menempatkan chipset yang lebih efisien di Z Flip4 untuk membantu masa pakai baterai. Bagaimana menurut anda?

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!