Smartphone Baru ZTE Bawa Kamera 23MP dan Kamera Selfie 13MP, Wow!

DuniaTeknologi.info – Meski ukuran megapiksel dari kamera bukanlah penentu kualitas dari hasil sebuah foto, namun besarnya ukuran megapiksel kamera masih menjadi hal yang menarik bagi banyak vendor untuk dapat menaikkan nilai jual dari ponsel pintar mereka. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa spesifikasi ponsel pintar yang semakin tinggi semakin menarik minat konsumen, tidak terkecuali bagi ZTE. Vendor ponsel pintar asal China yang baru saja meluncurkan ponsel pintar terbaru mereka yaitu ZTE Nubia Z11 pada bulan Juli silam ini kini sudah menyiapkan sebuah ponsel pintar baru lagi yang dibekali dengan spesifikasi canggih dengan resolusi kamera yang sangat tinggi.

Bocoran Smartphone Baru ZTE, Penerus Nubia Z11?

Berdasarkan kabar yang bereda ZTE pada saat ini sedang mempersiapkan sebuah ponsel pintar baru yang akan mereka perkenalkan pada tanggal bulan Oktober 2016 ini.  Namun pada saat ini telah beredar sebuah foto di Weibo yang tengah memamerkan foto dari ponsel pintar baru ZTE tersebut.
Meski belum jelas bagaimana desain lengkapnya dari ponsel pintar ini,namun dari hasil foto tersebut terlihat cukup menjadi titik cerah bahwa ZTE akan segera punya ponsel pintar dengan spesifikasi kamera yang terbilang sangat tinggi.
Difoto tersebut juga terpampang hasil AnTuTu Bencmark, dari hasil AnTuTu yang terpampang pada foto tersebut, terlihat bahwa ponsel pintar baru penerus seri Nubia dari ZTE ini akan dibekali dengan kamera sebesar 23MP dan kamera juha depan 13MP untuk selfie, ukuran kamera depan dan belakangyang sangat besar untuk sebuah ponsel pintar. Sampai saat tulisan ini diposkan Belum diketahui akan seperti apa dapur pacu dari ponsel pintar ini.
Yang menariknya lagi, jika memang ponsel pintar ini adalah penerus ZTE Nubia dari Z11, maka ponsel pintar ini pasti akan dibekali dengan spesifikasi ponsel pintar yang Premium. Itu karena ZTE Z11 adalah ponsel pintar yang dibekali dengan spesifikasi gahar Snapdragon 820, ada 2 varian yaitu dengan RAM 4GB dengan memori internalnya 64GB dan juga varian RAM 6GB dengan memori internalnya 128GB.

Sekilas Tentang ZTE Nubia Z11

ZTE memang selalu mencoba untuk memanjakan konsumen dengan pemilihan fitur yang selalu  didukung oleh komponen yang terbaik. Khusus untuk Nubia Z11. SoC Qualcomm tipe snapdragon 820 yang merupakan salah satu SoC Fragship keluaran dari Qualcomm, menjadi prosesor dari Nubia Z11.
Produk dengan layar Bezeless atau tanpa jarak antara layar dan sisi body dari ZTE in ditambah lagi dengan GPU Andreno 530 yang akan menjadi pengolah sistem grafis ponsel dengan layar 5,3 inci ini, sungguh desain yang sangat luar biasa.
Spesifikasi tidak hanya sampai disitu saja, ZTE Nubia Z11 juga memiliki RAM sebesar 4 GB dan 128 GB memori internal. Dan bagi para pengguna yang merupakan pencinta fotografi, ponsel ini telah dipengkapi dengan kamera belakang 20.7 MP dengan sensor serta kamera depan 13 MP untuk berselfie ria.
Anda juga bisa dengan mudah melakukan pengeditan pada gambar dan video, dikarenakan resolusi gambar yang dihasilkan ponsel Nubia Z11 termasuk kategori Quad HD yaitu berukuran 1440 x 2560 pixel. ZTE juga telah ternyata juga merancang ponsel Nubia Z11 ini dengan menggunakan Android terbaru Marsmellow yang sangat fenomenal pada saat ini.
Berdasarkan asumsi bahwa ZTE terbaru dengan kamera 23MP dan kamera depat 13MP, maka spesifikasi dari ponsel pintar ini juga akan lebih gahar dan ZTE Nubia Z11, untuk mendapatkan update informasi mengenai ponsel pintar ZTE terbaru ini terus ikuti perkembangannya diblog ini, Anda juga bisa membaca informasi menarik lainnya seputar teknologi diblog ini yang akan diupdate setiap harinya. [DT]

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!