Sonos Ray mengumumkan kehadirannya di Indonesia

Sonos telah mengumumkan sound bar baru yang akan memperkuat lini home theater dan speaker mobile di Indonesia. Dengan kedatangan Sonos Ray, sound bar akan hadir di ‘Future Home’ di V2 Indonesia, Plaza Indonesia, L. 3.

Hadir dengan teknologi Extended Reality (xR), Sonos Ray menawarkan profesional audio berkualitas tinggi untuk terhubung lebih banyak dan merasakan kualitas audio yang lebih baik daripada konten favorit mereka.

Sonos Ray adalah sound bar kompak dengan output suara yang sangat kuat. Selain portabel, Sonos Ray dapat menghadirkan kualitas suara yang luar biasa, seperti speaker nirkabel Bluetooth.

Pengguna dapat menggunakan bilah ini di rumah (di perjalanan) dan di perjalanan (di perjalanan) sebagai pembicara. Sonos Ray menawarkan banyak fitur hebat di kelasnya, meskipun terlihat sangat rendah

“Saat ini, rumah telah menjadi tempat terbaik, teraman, dan ternyaman bagi kita untuk menikmati aktivitas seperti bioskop, studio kebugaran, taman bermain, dan lainnya. Di tengah kompleksitas teknologi, semua tugas tersebut dilakukan dengan hadirnya perangkat audio video,” ujar Patrick Spenn, CEO Sonos.

Patrick menambahkan, perangkat audio video sudah tidak bisa lagi mendukung live streaming, melainkan bisa dinikmati oleh musik, film, game online, dan banyak penggemar lainnya.

“Sonos Ray semakin memudahkan untuk hadir di pasar Indonesia, karena produk ini telah mendapatkan peningkatan kualitas suara dan desain yang meskipun ukurannya kecil, menawarkan pengalaman pendengaran yang belum pernah dilihat oleh banyak orang,” kata Patrick.

Menghadirkan kualitas suara sebagai film blockbuster

Perubahan utama dari Sonos Ray adalah masalah teknologi yang disematkan. Ray sekarang terlihat lebih kecil, memiliki suara yang seimbang, komunikasi yang jelas, dan bass yang kuat. Meskipun tidak terlalu besar, bilah ini mungkin merupakan peningkatan yang signifikan dari speaker internal TV.

Ideal untuk mereka yang suka menonton film atau game di konsol atau PC. Berikut ini adalah beberapa manfaat lain dari Sonos Ray.

Tugas Pengisian Kelas- Ray memiliki teknologi Waveguides yang dirancang khusus yang membuat suara dari dinding ke dinding. Tidak hanya itu, kualitas suara dari ray dapat secara akurat mengatur komponen suara yang terdefinisi dengan baik di dalam ruangan.

Benar seimbang Sistem refleks bass baru Ray menggabungkan desain unik yang menghasilkan nada rendah yang menakjubkan. Kualitas suara bass yang berat, dan kemampuan untuk menghadirkan suara akustik yang jernih menjadikan Ray salah satu speaker terbaik di ruangan tersebut.

Disesuaikan dengan kesempurnaan Seperti semua speaker Sonos, Ray memiliki standar kualitas suara terbaik yang tersedia di papan suara Sonos lainnya. Teknologi Trueplay yang disematkan dapat memberikan tingkat suara Sonos Ray yang dapat dinikmati bahkan dari jarak jauh.

Dukungan WiFi memudahkan pengguna untuk melakukan streaming audio dari perangkat lain atau memutar serangkaian lagu di AirPlay 2 dan Spotify Connect. Pengguna dapat menghubungkannya ke TV melalui kabel optik.

Peningkatan mendengarkan; Ray menawarkan dua mid-range, dua tweet panjang gelombang yang berbeda, memperluas platform audio, sistem refleks bass untuk kinerja tinggi dan empat speaker Kelas-D untuk menciptakan pengalaman mendengarkan yang mulus untuk ruangan mana pun.

Sonos juga memiliki teknologi peningkatan suara yang memastikan kejernihan suara yang lebih baik sehingga pengguna tidak melewatkan satu kata pun. Sementara itu, pengguna night noise mengurangi volume suara bising sehingga tidak perlu khawatir mengganggu orang lain di dalam rumah.

Desain kompak Apakah pengguna memasukkannya ke dalam kredit media atau menggeseknya ke dalam kartu kredit, desain Ray yang ringkas dan menakjubkan menyatu dengan hampir di mana saja.

suara abadi; Keunggulan desain Ray yang rendah dan elegan menjadikannya ideal untuk dipasangkan dengan berbagai furnitur di rumah. Desain produk yang melewati sejarah panjang inovasi berkelanjutan. Bahan baku dasar Sonos Ray adalah 100% kertas daur ulang.

Secara keseluruhan, Sonos Ray menawarkan kesederhanaan dan keserbagunaan merek audio terkemuka dunia. Dengan Sonos Ray pengguna dapat dengan mudah membangun sistem home theater dengan harga yang terjangkau.

Sound bar baru ini kompatibel dengan semua layanan streaming favorit Anda, sehingga pengguna dapat menikmati film, musik, dan lainnya dengan pengaturan dan kontrol yang mudah – cukup buka aplikasi Sonos dan pengguna dapat dengan mudah mengontrol radio dengan remote control TV yang ada, aplikasi Sonos, Apel. AirPlay 2 dan lainnya.

Untuk pengalaman yang lebih mendalam, tambahkan beberapa suara surround lagi atau sambungkan ke speaker Sonos mana pun untuk kualitas suara terbaik di sebagian besar ruangan di rumah Anda.

Bagaimana dengan harganya? Sound bar ini sudah bisa dipesan secara pre-order dengan harga Rp 6.490.000 bagi yang berminat dengan Sonos Ray. Soundbar ini tersedia di Music Store, Plaza Indonesia, L. 3 dan Tunjung Plaza Surabaya, L. 3 24 Juni 2022

Untuk kamu yang masih malas keluar rumah, sound bar ini juga bisa dipesan secara online. Sonos Ray bisa kamu temukan di Musique Tokopedia dan Official Store Sonos Tokopedia di V2 Indonesia yang merupakan distributor resmi Sonos di Indonesia.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!