Sony Ponders Nostalgia Dengan Merilis Konsol PS 1 Retro Untuk Penggemar Game Klasik

Konsol PS 1 Retro Untuk Penggemar Game Klasik

DuniaTeknologi.Info – Dikutip dari androidtechnews.com Ini jelas merupakan era konsol retro dengan Nintendo, Atari (Atari VCS siap untuk pre-order sekarang) dan yang lainnya dalam aksi konsol retro. Sony Interactive Entertainment (SIE) sedang mempertimbangkan untuk memasuki dunia konsol retro dan juga dengan menghidupkan kembali konsol PlayStation One. Kata kemungkinan konsol retro dari Sony berasal dari sumber yang seharusnya memiliki gagasan yang sangat bagus tentang apa yang ada di dalam Sony playstation 1.

Sumber dari presiden SIE, Takeshi Kodera. NgeTweet yang diterjemahkannya berbunyi, “Perusahaan kami selalu menggali aset masa lalu, dan saya pikir ada berbagai cara untuk melakukannya. Ada diskusi yang terjadi (di perusahaan) tentang cara apa saja yang ada.”

Kebangkitan PS1 akan menjadi pilihan yang sangat keren bagi para gamer untuk menghidupkan kembali petualangan game di masa lalu yang mana pernah merajai game konsol. Konsol mungkin akan laku juga; game retro sangat besar sekarang. Kodera tidak memberikan rincian kapan atau apakah konsol Sony retro mungkin mendarat. Ada juga kemungkinan bahwa Sony mungkin hanya membuat kompatibilitas penuh ke PS5 ketika ia mendarat dan meluncurkan game retro sebagai unduhan.

Dengan mengatakan bahwa, dengan kebangkitan dalam popularitas konsol retro tidak mengherankan jika Sony ingin mengambil uang dari pemain retro dengan konsol yang berdiri sendiri. Sony saat ini menawarkan beberapa penawaran khusus pada perangkat keras dan game PS4 selama promosi Days of Play berlangsung sekarang.

Perangkat keras paling keren dalam promosi adalah edisi terbatas dari PS4 dengan simbol PlayStation emas. Acara ini juga melihat diskon pada PS4 Pro dengan spesial yang berlangsung 8 Juni hingga 18 Juni. Sony juga menegaskan bulan ini bahwa PS4 berada di fase terakhir hidupnya. Desas-desus mengatakan bahwa kita masih beberapa tahun lagi dari peluncuran konsol generasi berikutnya, PS5, yang dikabarkan menggunakan prosesor AMD Ryzen.

Entah benar atau tidak game bocoran ps5 akan hadir , bahkan sampai channel dunia teknologi dicemoh karena membuat konten playstation5 akan hadir padahal disana kita juga sudah menyebukan bahwa itu sumber dari TechRadar.com  namun kita tunggu saja kehadirannya.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!