Sony telah merilis tiga headphone gaming terbaru di Indonesia

Sony di pasar Indonesia kembali membuat kejutan. Raksasa elektronik asal Jepang ini telah resmi memperkenalkan INZONE™ di pasar Indonesia. INZONE adalah perlengkapan game terbaru untuk para gamer PC yang meningkatkan indera mereka dan meningkatkan keterampilan bermain game mereka.

Headphone INZONE menawarkan suara superior dan suara surround 360 untuk bermain game. Merek baru ini menggabungkan keahlian Sony sebagai pelopor dalam teknologi audio, menawarkan fitur yang memungkinkan gamer untuk berkonsentrasi penuh pada aksi.

Disampaikan oleh Koji Sekiguchi, Presiden Direktur PT Sony Indonesia dalam rilis yang diterima Droidlime, permintaan pasar saat ini semakin tinggi karena semakin banyaknya turnamen e-sports dan perkembangan hiburan game.

“Sejarah kuat Sony dalam produk teknologi audio berkualitas tinggi, kami yakin lini baru ini akan memberikan opsi tambahan bagi mereka yang ingin meningkatkan sistem permainan mereka yang sudah ada. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk berkontribusi dalam pengembangan ekosistem game, kata Sekiguchi.

Sekiguchi menambahkan bahwa komitmen ini telah ditunjukkan oleh Sony dengan menawarkan berbagai pilihan kepada para pemain PC dan PlayStation® untuk memperkaya kehidupan gaming mereka. Sony juga bangga bermitra dengan liga e-sports internasional utama.

Tentang headphone gaming

Lini baru ini terdiri dari dua headphone nirkabel baru, INZONE H9 dengan masa pakai baterai 32 jam dan INZONE H7 dengan masa pakai baterai 40 jam, serta headphone berkabel, INZONE H3. Ketiga model dilengkapi dengan mikrofon flip boom dinamis dengan fungsi bisu.

Ya! Fungsi Bisu bawaan Sony bersama dengan dukungan mikrofon flip dinamis memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan mudah dengan rekan satu tim mereka saat bermain game dalam kelompok.

Siap beraksi dengan deteksi target yang akurat

Diaktifkan oleh perangkat lunak PC INZONE Hub, 360 Spatial Sound Sony menghadirkan suara spasial dari sinyal audio multi-saluran seperti yang dibayangkan oleh pembuat game. Reproduksi suara yang akurat ini meningkatkan kesadaran spasial.

Keunggulan lain yang ditawarkan headset ini adalah dengan aplikasi smartphone “360 Spatial Sound Personaliser”, pengguna juga bisa mendapatkan suara spasial yang dioptimalkan sesuai dengan bentuk telinga. Bertujuan untuk game yang benar-benar dipersonalisasi.

Teknologi peningkatan akustik canggih

Dibangun berdasarkan keahlian Sony dalam teknologi headphone, diafragma INZONE H9 dan INZONE H7 berbentuk unik. Hal ini memungkinkan headphone untuk mereproduksi suara frekuensi tinggi dan rendah yang ekstrem untuk pengalaman bermain game yang imersif.

Tidak hanya itu, saluran pada shell INZONE H9, INZONE H7 dan INZONE H3 dapat mengontrol dan mengoptimalkan reproduksi suara frekuensi rendah untuk bass yang bertenaga. Terakhir, ketiga model headphone ini mampu menghasilkan suara yang dalam dan terdengar sangat nyata.

Jam bermain yang nyaman

Ikat kepala yang lebar dan empuk menyebarkan beban ke seluruh kepala pemain untuk kenyamanan pemakaian yang lama. Earcup dirancang untuk meminimalkan tekanan pada telinga pemain dengan memfasilitasi kontak dengan sisi kepala.

Pembatalan kebisingan dan mode suara sekitar

Dari suara AC dan kipas PC hingga lalu lintas yang bising di luar, INZONE H9 memiliki banyak mikrofon peredam bising untuk memastikan tidak ada kebisingan yang mengganggu kinerja. Untuk meningkatkan pengalaman bermain game, Sony telah menyertakan teknologi sensor noise ganda.

Ya! Teknologi Sensor Kebisingan Ganda Sony diimplementasikan dalam serangkaian headphone.
1000X. Selain itu, jangan lewatkan suara sekitar yang penting, seperti panggilan telepon, dering bel pintu, atau pasangan Anda berbicara saat bermain game dengan Mode Suara Sekitar.

Sempurna untuk PlayStation®5

INZONE H9 dan INZONE H7 memiliki indikator di layar sehingga pemain dapat dengan mudah menyesuaikan headset dan melihat pengaturan di layar bersama dengan keseimbangan permainan dan dialog di Pusat Kontrol PlayStation®5.

Ini memungkinkan pemain untuk mengubah volume antara audio game dan obrolan suara. Headset ini memiliki kemampuan untuk bekerja dengan Tempest 3D AudioTech sehingga pemain dapat menikmati suara yang imersif saat bermain game dalam resolusi spasial yang lebih besar.

Perangkat Lunak PC INZONE Hub: Personalisasikan permainan Anda

Perangkat lunak PC Sony INZONE Hub 3 dikembangkan untuk mengontrol headphone INZONE. Dukungan perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi pengalaman dengan menyesuaikan berbagai fungsi termasuk pengaturan audio dan video yang berbeda.

Mempertimbangkan kelestarian lingkungan

Bahan kemasan untuk produk Sony bebas plastik dan hanya menggunakan bahan daur ulang dan selulosa yang tidak dilapisi. Hal ini tentunya mencerminkan komitmen Sony untuk mengurangi dampak lingkungan dari produk dan aktivitasnya.

INZONE H9, INZONE H7 dan INZONE H3 akan tersedia di Indonesia mulai 29 Juli 2022.
Bagi Anda yang mencari INZONE H9, headset ini dibanderol dengan harga Rp 4.499.000. Sedangkan INZONE H7 dan INZONE H3 dibanderol dengan harga masing-masing Rp 3.499.000 dan Rp 1.499.000.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!