Spesifikasi dan Harga ASUS ROG Theta 7.1: Headset Gaming USB-C

Spesifikasi dan Harga ASUS ROG Theta 7.1: Headset Gaming USB-C – ASUS Republic of Gamers (ROG) secara resmi menginformasikan ROG Theta 7.1 di Indonesia. Satu headset gaming dengan premium surround-sound yang mempunyai delapan driver diskrit ASUS Essence serta virtual bass yang kuat untuk audio spektakuler dengan urutan spasial yang pas.

Headset ini mengikutkan mikrofon peredam berisik yang di dukung oleh tehnologi AI yang pertama di industri untuk kejernihan komunikasi dalam game yang tanpa ada yang menandingi.

ROG Theta 7.1, yang sudah memenangi penghargaan berprestise iF Desain award 2019 lalu, diperlengkapi dengan ROG home-theater-grade 7.1 DAC serta empat ampli headphone ESS 9601 resolusi tinggi untuk mendatangkan audio lossless dengan dinamika yang mengagumkan, sesaat konektor USB-C sangat mungkin audio 7.1-surround dari piranti yang cocok.

Jadi pernyataan atas mikrofon yang di dukung oleh tehnologi AI, TeamSpeak menganugerahi ROG Theta 7.1 sertifikat emas bintang lima untuk komunikasi dalam bermain game, dengan penambahan komentar dari pembicara jika: “Kualitas suara Theta 7.1 benar-benar mengagumkan, adalah salah satunya yang paling baik yang pernah kami dengar di TeamSpeak.”

Spesifikasi Komplet ROG Theta 7.1 mempunyai konektor USB-C dengan suport multi basis, melepaskan pendengar agar bisa nikmati pengalaman audio premium dimanapun dengan gampang, dengan daftar kompatibilitas yang mencangkup PC, Mac, PS4, beberapa piranti pandai serta Nintendo Switch.

Headset gaming tradisionil 7.1 mempunyai subwoofer fisik di dalam cup telinga, tapi kehadiran driver yang semakin besar ini bisa mengganggu suara di capaian atas serta menengah.

Headset ini menghindarkan pengaturan dengan design inovatif yang tampilkan empat driver diskrit ASUS Essence dalam tiap cup telinga untuk mendatangkan keseluruhnya spectrum, suara 7.1-channel surround dengan kecermatan yang mengagumkan serta bass virtual yang kuat.

Dengan suara in-game yang dengan tepat diposisikan dalam ruangan 3D, gamer bisa dengar serta temukan asal-usul tiap shooting serta langkah kaki, dimana ini menjadikan medan perang lebih hidup untuk pengalaman bermain yang dalam serta tidak tertandingi.

ROG Theta 7.1 memperoleh manfaat dari mikrofon peredam berisik yang di dukung oleh tehnologi AI pertama di dunia, yang tampilkan satu processor spesial yang berisi profile pintar yang dilatih oleh machine learning untuk hilangkan lebih dari 50 juta tipe keributan background sekalian menjaga harmonic vokal untuk memperoleh komunikasi suara in-game sejernih kristal.

Mikrofon pintar dengan suport tehnologi AI ini kurangi percakapan yang mengganggu, bunyi keyboard serta click mouse sampai 95%, sangat mungkin gamer agar bisa melakukan komunikasi dengan jernih di lingkungan apa saja.

Disamping itu, mikrofon yang bisa dilepaskan serta searah ini di sertifikasi oleh Discord serta TeamSpeak, ada satu tanda lampu di ujung yang berkedip merah saat mikrofon dibikin mute – hingga gampang untuk lihat statusnya dengan selintas.

Banyak headset true 7.1 berkompetisi cuma memercayakan satu amplifier untuk anggota daya beberapa driver, membuahkan suara yang kurang atau serta kehilangan detil. ROG Theta 7.1 memakai pendekatan yang benar-benar tidak sama.

Unit ini mempunyai feature satu ROG home-theater-grade 7.1 DAC spesial dengan SupremeFX S1220A audio codec untuk memberikan empat diskrit ESS 9601 headphone amps, memberi suara yang murni, detil serta peletakan dampak yang pas dalam cakupan aural yang luas.

DAC tawarkan SNR 118dB[1] yang mengagumkan – tambah tinggi dari headset gaming true 7.1 mana saja yang berada di pasaran sekarang.

ROG Hybrid Ear Cushion yang unik pada Theta 7.1 kurangi desakan pada kacamata serta memberi kenyamanan pada pemakai kacamata. Tampilkan bantalan yang lembut, halus, bantal ini menyatukan kain spesial yang bisa didinginkan secara cepat serta 100% protein leather untuk kenyamanan serta isolasi suara yang mengagumkan. Design yang cepat dingin kurangi panas sampai 25%, membuat pemakai merasakan masih fresh sepanjang session permainan game yang lama.

Hybrid Ear Cushion memperlihatkan bentuk ergonomis reverse D dengan kemampuan penjepit yang dimaksimalkan untuk rekonsilasi yang kuat serta nyaman. Reversed chamber memberi makin banyak ruangan untuk driver sisi depan, sangat mungkin pengiriman suara yang lebih sesuai kenyataan.

Headset ini mempunyai fesain cup telinga serta kuk gabungan aluminium yang memberi pembuangan panas serta ketahanan yang lebih baik untuk bertahan pada kerasnya permainan game serta pemakaian yang lama.

Ada satu tombol sekali sentuh yang membuat gampang untuk berubah di antara suara surround serta stereo, sesaat ada tombol rocker switch yang bertahan lama, untuk sesuaikan volume output, input mikrofon serta pencahayaan RGB – tempatkan kontrol penting di ujung jari pemakai.

Konektor USB-C terpadu pada ROG Theta 7.1 sangat mungkin capaian kompatibilitas lebih luas dengan PC, Mac, piranti mobile, PlayStation 4 serta Nintendo Switch, sangat mungkin gamer serta golongan penggemar audio bisa nikmati kualitas output dimanapun dengan gampang.

Harga ROG Theta 7.1

Bagi beberapa penggemar aksesori gaming, harga ROG Theta 7.1 dibanderol dengan kisaran harga Rp 4.159.000. Dan kabar baiknya ini telah ada di pasar Indonesia. Jadi rangkuman, headset gaming USB-C dengan true 7.1 surround sound ini memiliki mikrofon peredam berisik dengan tehnologi AI pertama di dunia, custom ROG 7.1 DAC, ESS quad amp serta suport multi-platform.

Spesifikasi ASUS ROG Theta 7.1: Headset Gaming USB-C

Bagi Anda yang mungkin penasaran dengan Spesifikasi ASUS ROG Theta 7.1: Headset Gaming USB-C ini, kami telah menyiapkan ulasannya dibawah ini!

ASUS ROG Theta 7.1: Headset Gaming USB-C ini memiliki konektor: USB Type-C, USB-C to USB-A cable included dengan di lengkapi dengan tanggapan frekwensi: 20 Hz – 40K Hz dan Impedance: 32 ohms.

Selain itu ini juga di persenjatai dengan Driver: Front: 40mm; Center: 30mm; Rear: 30mm; Side: 30mm; Subwoofer: Virtual Bass (40mm/30mm/30mm/30mm);(Neodymium-magnets driver).

Sedangkan yang menarik perhatian adalah memiliki panjang kabel 1.2m headset cable + 1m adapter cable. Selain itu ini juga di lengkapi dengan DAC ROG Supreme FX S1220A.

Agar Anda lebih puas dengan performanya ROG Theta 7.1 ini di lengkapi juga dengan Amplifier ESS 9601 hi-fi-grade headphone amplifier dan Noise-cancelation AI-Noise Cancelation

Untuk menjaga agar performanya terus terjaga, ROG Theta 7.1 ini memiliki kesitivitasan yaitu -40 ± 3 dB. Sedangkan pada dimensinya yaitu 202 x 193.5 x 112 mm dan warna box yaitu 69 x 240 x 168 mm. Dengan performa yang sangat luar biasa ini, ROG Theta 7.1 memiliki berat 650 g, Dengan paket 1830 g.

Demikian ulasan kami tentang ROG Theta 7.1 ini, untuk Anda yang mungkin sangat gemar bermain game,  mungkin ini bisa menjadi pilihan terbaik. Dengan fitur terbaiknya, di yakini Anda akan bisa bermain game dengan sangat santai dengan peluang kemenangan yang sangat tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!