Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M11 Terbaru 2020

Samsung Galaxy M11Menjalarnya Virus Corona di Korea Selatan tidak kurangi keinginan Samsung untuk meluncurkan smartphone paling baru. Sebelumnya setelah meluncurkan smartphone flagship, kesempatan ini Samsung gantian meluncurkan smartphone entry-level pada harga tambah lebih dapat dijangkau, yaitu Samsung Galaxy M11.

Keluarga Galax M Series ini akan melanjutkan keberhasilan Samsung M10 yang pertama-tama dikeluarkan pada bulan Januari 2019. Smartphone ini bawa segudang feature baru yang membuat lebih menarik dibandingkan Samsung M10. Salah satunya feature andalannya ialah monitor Infinity O-Display dengan camera depan Punch Hole.

Saat ini sebagian besar smartphone paling baru Samsung telah tidak memakai Notch jadi camera depan. Jadi alternatifnya adalay monitor Infinity-O Display yang seringkali dikatakan sebagai monitor tompel. Monitor itu jadikan design Samsung M11 terlihat lebih premium serta kelihatan lebih kekinian.

Jika awalnya Samsung memperlengkapi Galaxy M10 dengan chipset Exynos, kesempatan ini Samsung M11 menggunakan Snapdragon 450. Beberapa orang yang akan suka dengan ketetapan itu, sebab chipset Qualcomm diketahui lebih powerfull dalam soal gaming.

Spesifikasi Samsung Galaxy M11

Layar
Panel Layar Super AMOLED
Ukuran 6.14 inches
Resolusi 720 x 1560 pixels
Rasio 19.5:9 ratio
Kerapatan ~280 ppi
Pelindung
Hardware & Software
Chipet Qualcomm SDM450 Snapdragon 450
Processor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
Sistem Operasi Android 10
User Interface One UI 2.0
Ram 3GB RAM
Memori Internal 32 GB
Memori Eksternal microSDXC (dedicated slot)
Kamera Belakang
Resolusi 13 MP, f/1.9, 27mm (wide), 1/3.1″, 1.12µm, PDAF
5 MP, f/2.2, 12mm (ultrawide)
Fitur LED flash, panorama, HDR
Video 1080p@30fps
Kamera Depan
Resolusi 8 MP, f/2.0
Fitur HDR
Video 1080p@30fps
Konektivitas
Sim Card Dual-SIM
Internet HSPA, LTE-A
Wi-Fi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 5.0, A2DP, LE
Port USB Type-C 1.0 reversible connector
Navigasi A-GPS, GLONASS, BDS
Baterai
Kapasitas Non-removable Li-Ion 3500 mAh
Fitur
Sensor Accelerometer, proximity, compass

Tak dapat disangkal kompetisi smartphone di tahun 2020 memang makin bertambah makin ketat. Walau sebenarnya dunia sedang dalam kondisi kalut sebab dampak Virus Corona yang menebar ke penjuru dunia, tidak kecuali Korea Selatan yang disebut tempat kelahiran Samsung.

Saat ini musuh Samsung tidak cuma produsen smartphone asal China, tetapi Virus Corona yang automatis akan kurangi daya beli warga pada smartphone. Tetapi buat kalian yang tidak mempersoalkan hal tersebut serta masih tertarik beli Samsung M11, silakan baca terlebih dulu ulasan spesifikasinya berikut ini. Baca juga Review Samsung Galaxy Note 10 Plus

Layar

Spesifikasi Samsung Galaxy M11 diperlengkapi monitor memiliki ukuran 6.14 inci. Ukuran layarnya cukup baik, tidak kecil serta tidak besar. Akhirnya Samsung M11 semakin lebih gampang dipegang. Menariknya , monitor smartphone ini telah memakai panel Super Amoled yang jadikan gambar terlihat tajam serta jernih.

Resolusi monitor Samsung M11 cuma hanya 720 x 1560 pixels atau HD+. Lumrah jika smartphone ini belum memakai monitor Full HD, sebab sebenarnya harga Samsung Galaxy M11 dibandrol benar-benar dapat dijangkau. Untungnya monitor Samsung M11 telah memakai panel Super Amoled hingga ketajamannya masih terbangun.

Desain

Balutan bodi memiliki bahan plastik dengan beberapa pilihan warna tidak kurangi daya tarik Samsung M11. Karena daya tarik penting smartphone ini ialah monitor Infinity-O Display dengan camera Punch Hole yang jadikan design Samsung M11 masih premium serta tidak berkesan murahan.

Tempat camera depannya ada di sudut kiri atas. Bezel di bagian atas, kanan serta kiri cukup tipis. Tetapi bezel sisi bawah masih berasa cukup tebal. Kekurangan itu bukan jadi permasalahan sebab sepadan pada harga Samsung M11 yang murah dan meriah.

Performa

Mengingat harga murah, karena itu lumrah jika hp ini memakai chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang disebut chipset entry-level. Perform yang dibuat termasuk cukup, sebab telah didukung processor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 506.

Samsung masih sediakan slot microSD jadi salah satunya jalan untuk meningkatkan media penyimpanan smartphone ini. Mengenai ingatan bawaannya ialah sebesar 32GB serta didukung Ram memiliki 3GB untuk memaksimalkan kenyamanan di dalam bermain game atau multitasking bermacam aplikasi.

Kamera

Samsung cuma memberi dua camera belakang jadi senjata penting Galaxy M11 dalam soal photografi. Mengenai kameranya memiliki resolusi 13 Megapixel serta didukung lensa Ultrawide 5 Megapixel. Lantas ada juga feature LED Flash, PDAF serta kemampuam merekam video hanya Full HD 1080p@30fps.

Dapat disebutkan potensi camera smartphone ini masih standard. Kami tidak mempersoalkan hal itu, sebab sepadan pada harga ponsel Samsung M11 yang notabennya diutamakan untuk fragmen entry-level. Lantas untuk camera depannya mempunyai resolusi 8 Megapixel dengan suport HDR.

Konektivitas & Baterai

Berlanjut ke bidang konektivitas, Samsung membekalinya dengan dua slot kartu sim dengan suport konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v5.0, serta navigasi GPS (A-GPS, GLONASS, BDS). Lantas untuk memudahkan pengisian daya baterei sudah ada port USB Type-C.

Bicara masalah baterei, Samsung M11 diberi baterei memiliki 3.500 mAh. Kemampuan baterainya lumayan kecil, tetapi telah lebih dari cukup untuk penggunaan normal. Sayangnya tidak ada feature Fast Charging yang dapat percepat pengisian baterei itu. Baca juga Review Google Pixel 4 dan Google Pixel 4 XL.

Meskipun spesifikasinya terlihat simpel, tetapi smartphone ini masih menarik untuk dipunyai. Salah satunya fakta beli Samsung Galaxy M11 ialah sebab harga. Karena smartphone ini dijual untuk isi fragmen entry-level yang automatis membuat harga lebih dapat dijangkau. Nah buat yang ingin tahu ingin tahu harga Samsung Galaxy M11 silakan baca berikut ini.

Harga yang dapat dijangkau jadi salah satunya kelebihan Samsung Galaxy M11. Smartphone ini siap mengobrak-abrik pasar smartphone di fragmen entry-level dengan memercayakan monitor bermutu yang pas digunakan bermain game atau nikmati bermacam content multimedia.

Untuk harga sendiri, peluang harga Samsung Galaxy M11 akan dibandrol di bawah 2 Juta Rupiah. Tetapi bisa harga tambah mahal, jika dapat dibuktikan memakai monitor bergaya Punch Hole yang notabennya sama dengan smartphone menengah ke atas.

Tidak hanya Galaxy M11, perusahaan asal Korea Selatan ini menyiapkan banyak type smartphone paling baru yang siap berkompetisi di tahun 2020. Tiap type tawarkan kelebihan semasing. Tetapi jika cari yang paling murah, karena itu Galaxy M11 dapat jadi pilihan penting.

Yah, Samsung Galaxy M11 bisa menjadi salah satunya smartphone paling murah Samsung di tahun 2020. Jika cari yang harga tambah lebih dapat dijangkau, karena itu dapat beli Samsung A01 sebagai ponsel Samsung paling murah sekarang. Nah sampai disini info samsungstarters.com kesempatan ini, mudah-mudahan artikel tentang detail serta harga Samsung Galaxy M11 di atas berguna serta dapat jadi rujukan.

2 tanggapan untuk “Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M11 Terbaru 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!