Spesifikasi Oppo A71, Harga dan Keunggulan

Spesifikasi Oppo A71 Harga dan Keunggulan

Para penggemar HP canggih mungkin sudah kenal dengan Oppo A71. Tapi tahukah Anda bagaimana performa Oppo A71? Wah, pasti sudah tidak sabar ya mau ganti yang model terbaru. Daripada bertanya-tanya saja, yuk simak dulu keunggulan yang ditawarkan oleh HP keren ini melalui ulasan tentang spesifikasi Oppo A7, harga dan keunggulannya.

Respons dan Akselerasinya Sangat Lincah

Pasti menyebalkan sekali jika punya HP baru, tapi hanya bisa digunakan dalam beberapa hari saja. Baru sayang-sayangnya, sudah ditinggalkan gara-gara mau buka WA lemot dan tidak bisa dipakai untuk multitasking lagi. Di Oppo A71, dapur pacunya sudah ditingkatkan dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450.

Ditambah lagi dengan RAM sebesar 3GB. Cocok sekali nih buat Anda yang suka berselancar di dunia internet maupun yang punya hobi mengunduh file. Jarang ada HP seharga Rp2.399.000,00, tapi sudah memiliki performa layaknya HP gaming. Perbedaan Oppo A71 versi terbaru cukup jauh jika dibandingkan dengan versi sebelumnya yang masih menggunakan chipset MediaTek.

Tampilan Grafisnya Memanjakan Mata

Membahas tentang Oppo A71, harga dan keunggulan tak boleh melewatkan soal tampilan grafis. Sudah menjadi persoalan umum, bahwa kebanyakan HP itu bikin mata tidak nyaman ketika digunakan dalam waktu berjam-jam. Padahal fungsi dan kemampuan mata harus dijaga. Khususnya untuk yang baru menginjak usia dini atau belasan tahun. Untungnya Oppo A71 menawarkan teknologi terbaru yang meskipun digunakan selama berjam-jam tetap nyaman di mata. Baik digunakan ketika memotret, menonton video, ataupun aktivitas lain.

Teknologi tersebut bernama A.I Beauty Recognition. Ketika digunakan untuk memotret objek, HP ini mampu memindai hingga 254 titik wajah. Jika diaplikasikan ke wajah manusia, maka bisa ketahuan berapa umurnya, jenis kelaminnya, sampai warna kulit.

Cek spesifikasi ponsel lainnya berikut ini:

Selain itu, terdapat pula teknologi pendukung bernama Multi-Frame Denoising Technology. Seperti namanya, fitur ini mampu mengurangi noise atau kendala grafis ketika diaplikasikan ke tempat yang kekurangan cahaya. Ada pula fitur Ultra HD yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas setara sensor kamera 50MP. Padahal sensor kamera ini 13MP.

Sangat Mendukung Multitasking

Oppo A71, harga dan keunggulan versi tahun 2018 memang patut diacungi jempol. Jarang ada HP yang mendukung berbagai aktivitas khas pekerja milenial yang rata-rata punya mobilitas tinggi. Kemampuan ini tidak mungkin bisa terwujud tanpa hadirnya prosesor Qualcomm Snapdragon 450 octa-core speed dan RAM sebesar 3GB. Dengan kombinasi itu, mampu membuat kecepatan gerak layar hingga 12,5% lebih cepat dari versi sebelumnya.

Kemampuan multitasking disokong dengan adanya sistem operasi Color OS 3.2. Sistem operasi tersebut mengadopsi kemampuan yang ada di HP Android Nougat atau versi 7.1. Meskipun sekarang sudah muncul versi Oreo, tapi kemampuan multitasking Oppo A71 tidak bisa diremehkan. Soalnya memiliki fitur unggulan seperti Kid Space, Payment Protection, Split Screen, sampai Game Acceleration.

Hadir dengan Dua Warna Keren

Anda suka warna keemasan atau hitam? Dua-duanya ada di Oppo A71. Sentuhan warna hitam maupun keemasannya disesuaikan dengan kebutuhan generasi milenial. Jadi tidak sekadar hitam atau emas, tetapi ada kesan meneduhkan mata dan keren ketika diajak main bareng teman-teman.

Harga Cocok untuk Kantong Anak Muda

Apa saja sih yang paling Anda harapkan dari sebuah HP baru? Pasti rata-rata mau yang canggih dan memiliki harga murah. Iya, kan? Tenang. Harga Oppo A71 sangat murah dan sangat ramah untuk kantong anak muda. Khususnya yang belum bekerja. Harganya sekitar Rp2.399.000,00.

Di tahun 2018 ini mungkin tidak sulit untuk mencari HP dengan spesifikasi canggih. Akan tetapi, Oppo A71, harga dan keunggulan yang diterapkan masih menduduki peringkat atas terkait HP canggih dan ramah di kantong.

Recommended For You

About the Author: Kontenmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!