Stray di Playstation 5 Akan Jadikan Anda Jadi Kucing Tersesat di Dunia Robot

Stray di Playstation 5 Akan Jadikan Anda Jadi Kucing Tersesat di Dunia Robot

Selain dimanjakan dengan penampilan Horizon: Forbidden West dan Project Athia yang memiliki grafis luar biasadiklaim game eksklusif PS5. Dalam acara PS5: Future of Gaming, Anda juga bisa melihat sebuah game terbaru Square Enix yang dikembangkan bersama Luminous Productions, yaitu Project Athia yang menjadi daftar Game Playstation 5.

Pernah membayangkan tinggal di dalam dunia robot yang sudah tidak ada lagi manusia di dalamnya? Game terbaru di Playstation 5, Stray akan mengajak Anda masuk ke dalamnya. Stray di Playstation 5 Akan Jadikan Anda Jadi Kucing Tersesat di Dunia Robot. Namun, kamu di sini tidak akan berperan menjadi salah satu robot, melainkan seekor kucing yang tersesat. 

Dikembangkan oleh BlueTwelve, game ini awalnya dibuat oleh dua orang yang diberi nama HK Project (Koola dan Viv) di 2015. Untuk urusan publisher, game ini akan dipegang oleh Annapurna Interactive. 

Annapurna Interactive mengatakan kalau Stray merupakan game petualangan kucing dengan tampilan third-person di dalam sebuah area kumuh di Cybercity. Pemain nantinya akan berkeliaran menjadi kucing untuk bertahan melawan ancaman tak terduga, termasuk memecahkan misteri guna mencari jalan pulang. 

Stray akan dirilis untuk Playstation 5 pada tahun 2021 mendatang. Buat kamu yang penasaran dengan trailernya, bisa langsung lihat video di bawah.

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!