Sudah ditingkatkan, RRQ Lemon merilis tiga item berguna untuk Hero Leomord.

Hero Leomord sebaiknya menggunakan Bloodlust sebagai item utama.

RRQ Lemon, Pemain Pro Mobile Legends. (Instagram)

Duniateknologi.info – Pada patch terbaru Mobile Legends, Lemord merupakan salah satu hero yang mendapatkan banyak perubahan setelah update. Sering menggunakan hero ini, RRQ Lemon menunjukkan tiga hal penting yang harus digunakan hero Liord.

Dalam video yang diunggah ke channel YouTube pribadinya, Lemon merekomendasikan equipment yang harus digunakan oleh hero penunggang kuda ini.

Seperti yang diungkapkan Lemon, hero Leord harus menggunakan Bloodlust sebagai item utamanya. Menurutnya, tanpa hal-hal tersebut, Lemord tidak akan mampu mewujudkan keahliannya.

Setelah menggunakan item Bloodlust untuk hero Lemond, Lemon akan memilih untuk menggunakan item Desperate Blood atau Hunter’s Strike.

Hal utama yang pasti adalah Bloodlust, Lemurd bukanlah apa-apa tanpanya. Setelah itu kamu bisa langsung menuju Desperate Blood atau Predator Strike untuk cool down terlebih dahulu.“jelas Lomi.

Sumber: Mobile Legend
Pahlawan Lemor. (Legenda Seluler)

Lama tidak digunakan karena adanya patch Mobile Legends, setelah mendapat update, Lemord menjadi salah satu hero yang bisa digunakan untuk memperkuat lini XP.

Tidak hanya Lemord, di patch baru ini, Moonton memberikan upgrade kepada Vexana dan Pharamis. Ketiga hero tersebut diketahui sering menggunakan lemon di banyak pertandingan RRQ Hoshi.

Recommended For You

About the Author: Andi Setiawan

EnglishIndonesianJapaneseRussian
error: Content is protected !!