Suka Duka Menjadi Assassin di Mobile Legends yang Mungkin Pernah Anda Rasakan

Suka Duka Menjadi Assassin di Mobile Legends

Assassin merupakan sebuah role atau class di Mobile Legends yang cukup sering diperebutkan. Pemain yang bermain sebagai assassin biasanya akan berperan sebagai carry yang bakal membawa tim menuju kemenangan. Kalau Anda merupakan pemain yang sering menggunakan class ini, pastinya ada beberapa suka duka menjadi assassin yang mungkin pernah dirasakan, pastinya kan?

Nah pada pembahasan kali ini Dunia Teknologi ingin membahas tentang suka dan duka ketika bermain sebagai class assassin di Mobile Legends. Kira-kira apa saja sih asam garam ketika menggunakan class ini? Nah daripada kalian penasaran lebih baik langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Suka Menjadi Assassin

Gampang Dapat Kill

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau class yang satu ini bisa memperoleh kill dengan mudah karena memang assassin merupakan sebuah class spesialis killer dan finisher di Mobile Legends.Assasin juga bisa menjadi jungler untuk sembunyi kemudian menyerang musuh dengan tiba-tiba hingga membunuhnyaIa dengan mudah hanya dalam sekali serangan atau sekali kombo saja.

Mudah Mendapatkan Status MVP

Karena assassin bisa memperoleh poin kill dengan sangat mudah, maka secara tidak langsung class yang satu ini juga cukup mudah untuk menjadi MVP di tiap permainan. Jika Anda bisa mengendalikan assassin dengan baik, Anda bakal menjadi MVP dengan skor yang sangat tinggi. Karena hal ini lah kenapa banyak sekali pemain yang ingin menjadi assassin ketika bermain mobile legends. 

Bisa Solo Carry

Class yang satu ini memang dikhususkan untuk menjadi carry karena gaya permainan serta skill set-nya yang mumpuni untuk mengangkat tim menuju kemenangan. Meskipun seorang assassin berada di dalam satu tim yang noob, assassin bisa saja menggendong mereka dengan mudah tergantung si pengguna assassin tersebut.

Class assassin bisa memberikan damage besar yang akan langsung membunuh lawan, serta bisa mendapatkan objektif seperti Turtle, Lord, atau Turret dengan mudah.

Mendominasi Permainan dengan Mudah

Seperti yang sudah dituliskan di atas kalau seorang assassin memang bisa mendominasi permainan dengan mudah karena mereka bisa mengambil objektif dengan cepat dan tepat, serta bisa membunuh lebih dari satu musuh dengan mudah berkat skill yang dimilikinya.

Duka Menjadi Assassin

Sangat Bergantung Pada Buff Biru

Hampir semua hero bertipe assassin di Mobile Legends yang ada sangat bergantung pada buff  biru. Karena tanpa adanya buff biru, seorang assassin pasti akan sedikit kesulitan untuk mengeluarkan skill karena keterbatasan mana yang ia miliki.

Terkadang, seorang assassin harus rela memberikan buff  birunya kepada mage karena tidak hanya assassin saja yang membutuhkan buff  biru. Jika assassin tidak memiliki buff  biru, ia harus terpaksa bermain sedikit lebih pasif dan jangan bermain agresif agar tidak kehabisan mana di tengah pertarungan.

Selalu Jadi Korban Gank

Class carry seperti assassin memang selalu menjadi sasaran untuk terkena ganking. Anda bisa saja diculik dan disergap musuh saat sedang farming ataupun roaming. Jadi sebaiknya Anda berhati-hati agar tidak terkena ganking gaes!

‘Dipaksa’ Agar Tidak Boleh Mati

Seorang assassin memang terkadang dipaksa agar tidak boleh mati karena mereka merupakan kunci kemenangan dari tim. Jika seorang assassin terbunuh lebih dari 2 kali dalam jangka waktu yang singkat, mereka akan kesulitan untuk bersaing karena levelnya yang rendah dan memiliki gold yang sedikit.Anda juga bisa melihat saya ketika bermain Assassin.

Nah itulah pembahasan mengenai suka duka menjadi assassin di Mobile Legends. Bagaimana gaes, apakah kalian pernah merasakan semua hal di atas? Coba tuliskan di kolom komentar ya!

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!