Suka Duka Pengguna Marksman yang Sering Diperebutkan Setiap Pemain Mobile Legends

Suka Duka Pengguna Marksman yang Sering Diperebutkan

Marksman merupakan sebuah pilihan role atau class yang bisa kamu gunakan di Mobile Legends. Biasanya hero Marksman akan berperan sebagai Carry karena mereka bisa menggendong tim menuju kemenangan. Ketika bermain menggunakan class ini, meskipun suka diperebutkan mungkin Anda pernah merasakan suka duka pengguna Marksman ini, kan?

Nah pada pembahasan kali ini Dunia Teknologi mencoba membahas dan curhat tentang manis pahit ketika menggunakan Marksman di Mobile Legends. Apa saja sih? Nah daripada kalian penasaran lebih baik langsung saja simak pembahasannya di bawah ini gaes!

Suka Menjadi Marksman

Gampang Dapet Kill

Memang sudah bukan rahasia umum lagi kalau class yang satu ini bisa memperoleh poin kill dengan sangat mudah. Jika sudah memasuki fase late game dan memiliki beberapa item tertentu, seorang Marksman bisa membunuh musuhnya dengan mudah karena biasanya Marksman memiliki attack speed yang tinggi, serta bisa menghasilkan critical damage yang besar.

Ditakuti Pada Saat Late Game

Seperti yang sudah dituliskan di atas bahwa hero Marksman sangatlah mengerikan pada fase late game karena Marksman bisa menghasilkan damage yang besar dengan attack speed yang sangat tinggi. Musuh pasti tidak berani berhadapan langsung dengan Marksman di late game karena resikonya cukup tinggi.

Dimanja Layaknya Bayi

Layaknya seorang bayi yang baru lahir, seorang Marksman selalu dimanja oleh teman khususnya Tank atau Support. Biasanya Tank atau Support akan selalu membantu Marksman dalam melakukan farming ataupun laning di awal game. Hal ini bertujuan untuk membuat Marksman bisa mendapatkan item core-nya serta mencapai level tinggi dengan sangat cepat.

Selalu Mendapat Perlindungan

Di manapun seorang Marksman berada, pastinya ia akan selalu dilindungi oleh Tank atau Support karena memang Marksman merupakan kunci utama di dalam tim. Karena jika Marksman tidak dilindungi, ia akan bisa dibunuh dengan mudah oleh musuh yang selalu jadi target musuh karena ada banyak sekali celah yang terbuka untuk menculik Marksman.

Duka Menjadi Marksman

Gampang Diculik Oleh Musuh

Salah satu penderitaan pengguna Marksman adalah class yang satu ini gampang banget buat diculik oleh musuh karena biasanya Marksman tidak mempunyai mobilitas yang tinggi untuk kabur dari kejaran musuh. Karena hal ini Marksman seringkali terbunuh karena selalu jadi korban ganking ketika sedang farming atau roaming.

Jadi Korban Bully di Early Game

Marksman merupakan class yang sangat lemah di early game. Seorang Marksman tidak bisa menghasilkan damage yang besar, dan mempunyai HP serta defense yang sangat tipis. Karena hal tersebut seringkali Marksman menjadi korban bully di Early Game. Jika tidak dilindungi oleh Tank atau Support, maka seorang Marksman bisa saja menjadi feeder karena selalu mati di early game.

Target Utama Assassin Musuh

Tugas utama dari seorang Assassin adalah membunuh carry lawan. Maka dari itu seorang Marksman akan menjadi target utama untuk dibunuh oleh Assassin musuh. Marksman pastinya tidak akan bisa tenang jika ada Assassin di dalam tim lawan.

Bakal Disalahkan Kalau Kalah

Ketika kalah, seorang Marksman terkadang jadi korban untuk disalahkan padahal kekalahan tersebut bukan sepenuhnya salah dari Marksman. Namun itulah yang akan terjadi jika Anda menggunakan Marksman.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai suka duka pengguna Marksman di Mobile Legends. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian pernah merasakan semua hal di atas? Coba tuliskan di kolom komentar di bawah ini ya!

About the Author: Andi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!